Sambut Perubahan Zaman, Gramedia Bertransformasi

Gramedia melakukan gebrakan baru, merubah logo menjadi lebih berwarna. Dengan konsep baru, nama TB Gramedia resmi berubah menjadi Gramedia Store.

Sambut Perubahan Zaman, Gramedia Bertransformasi
SURYA/SUGIHARTO
Karyawan Gramedia menggelar aksi di depan Dyandra Covention Center untuk menandai perubahan brand. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang akhir tahun 2015, Toko Buku Gramedia melakukan gebrakan baru, merubah logo menjadi lebih berwarna. Dengan konsep baru, nama TB Gramedia resmi berubah menjadi Gramedia Store.

Selain mengganti logo, gebrakan perubahan ini juga dalam bentuk konsep yang akan menjadi semangat baru dan diharapkan menular ke seluruh masyarakat.

Inspiration – transformed, itulah tema yang diusung dalam perubahan brand Gramedia ini. Konsep dan logo baru untuk menyesuaikan perubahan zaman.

Orang semakin mudah terkoneksi dan gaya hidup online, sehingga waktu untuk membaca semakin sedikit. Dengan adanya konsep baru ini, Gramedia berharap kegiatan berkunjung ke toko buku bisa menjadi gaya hidup baru bagi masyarakat.

“Langkah untuk mewujudkan semangat transformasi ini dilakukan lewat ide-ide yang inisiatif, inovatif, dan inspiratif,” tegas Filise, Region Manager Gramedia Area Jatim, Bali, Lombok, dan Banjarmasin.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved