Prostitusi Artis

Tak Tahan Dibully, Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram dan Minta Netizen Berkaca

"Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW

Tak Tahan Dibully, Nikita Mirzani Ngamuk di Instagram dan Minta Netizen Berkaca
instagram/nikitamirzanimawardi_real
Tak tahan dibully, Nikita akhirnya angkat bicara pada Kamis (17/12/2015) via akun Instagramnya. Ia meminta para netizen untuk berkaca atau instropeksi diri sebelum mengkritik dan mengomentari masalah orang lain. 

SURYA.co.id - Artis cantik Nikita Mirzani yang diduga terlibat kasus prostitusi tampaknya tidak tahan lagi dengan para netizen yang terus membullynya. Pasca pemberitaan miring soal dugaan keterlibatannya dalam bisnis prostitusi, Nikita terus mendapatkan komentar pedas dari para netizen, termasuk followersnya di Instagram.

Melalui akun instagram miliknya, kini giliran Nikita meluapakan kekesalannya terhadap para netizen. Sebelumnya, lewat berbagai stasiun televisi, Nikita sudah menyatakan dirinya sama sekali tidak terlibat dengan kasus prostitusi yang selama ini santer diberitakan di media.

Berikut ini komentarnya yang ia tujukan kepada para netizen yang terus saja menghakiminya.

"Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW,
Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,

Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir , surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,,

Para netizen pun menanggapi komentar dari Nikita dengan beragam. Ada yang mendukung apa yang dikatakan Nikita, dan ada pula yang tetap mengkritik serta menyalahkannya.

Misalnya, pemilik akun @nahlajoa_bahriEhh yang menyalahkan perbuatan Nikita, karena ia adalah seorang public figur yang harusnya memberikan contoh yang baik, bukan sebaliknya. "Klo ga mo pusing sama haters gak usah jadi seleb dn public figure tauu...masih banyak tu di luaran lo*** yg hidupnya tenang,kaya raya tp jauh dari sorot kamera dn serangan haters.. Klo mau jdi lo*** gak usah jdi seleb deh, masyarakat udh bosen banget di kasih tontonan kasus seleb nge lo***," tulisnya.

Senada juga dikatakan, pemilik akun @romadoni553 yang meminta Nikita lebih bijak dan sabar menghadapi masalahnya. "Sesama manusia saling mengingatkan mbk... mbk buat caption bgini orang bukan prihatin sm mbk tapi makin byk yg nggak suka. berasa banget kayaknya mbk nantang masyarakat... lebih bijak harusnya menghadapi ini," tulisnya.

Namun, ada juga yang memberikan dukungan moral kepada Nikita. Misalnya seperti komentar dari pemilik akun @ynnykurnia. Dia menuliskan komentar :"Sabar ya ka nikita,,, cuekin aja akun2 yg sok suci itu.kalau mereka berpendidikan mereka gak bakal ngurusin orang,,mrka tu cm ngiri,klo disebut org baik2 jga bukan,krna mrka smua ngmngnya udah kaya setan !"

Diberitakan sebelumnya, penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menggerebek aktivitas prostitusi di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (11/12/2015) sekitar pukul 21.00 WIB.

Nikita Mirzani dan model berinisial PR yang diduga menjadi pekerja seks diamankan dalam penggerebekan itu.

Polisi juga menangkap O yang diduga sebagai germo dan F, manajer Nikita. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap telah menjual NM. Adapun NM dianggap sebagai korban.

Belakangan, penyidik juga menetapkan seorang pria berinisial A sebagai tersangka. A disebut polisi bos F dan O.

Penyidik telah menetapkan A sebagai buron. F dan O sendiri dikenakan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved