Surabaya Latino Dancers

“Ini Kesempatan ‘Rasakan’ Laki-Laki Lain yang Kemampuannya Jauh di Atas"

Suasana yang semula agak serius karena fokus pada materi yang diajarkan instruktur, berubah cair ketika masuk ke ‘party’.

“Ini Kesempatan ‘Rasakan’ Laki-Laki Lain yang Kemampuannya Jauh di Atas
SURYA/PRAMUDITO

SURABAYA.co.id | SURABAYA - Suasana yang semula agak serius karena fokus pada materi yang diajarkan instruktur, berubah cair ketika masuk ke ‘party’. Sedikitnya 50 orang pehobi Latin dancers ini berbaur bersama dalam atmosfer yang lebih santai.

Lobi Hotel Varna pun berubah jadi ‘panggung’ bagi para penari modern tersebut. Anggota Surabaya Latino Dancers dan grup Salsa de Confianza bersama-sama menyambut ‘tamu’ mereka dari berbagai kota itu sehingga pesta kecil bertema "Dance With Me" Party kian semarak..

Pesta semakin dimeriahkan oleh kehadiran tamu Latin dancer dari Yogyakarta yang sengaja meluangkan waktu berdansa bersama di Surabaya. “Tujuan utama pesta ini adalah untuk saling merekatkan tali silaturahmi antar pedansa Latin di Indonesia, sehingga kami pun bisa saling mendukung satu sama lain, agar bisa makin berkembang lebih baik,” imbuh Prita, anggota Surabaya Latino Dancers.

“Bisa dance dengan maestro tentu sangat menyenangkan. Apalagi mereka sangat enak menggiring gerakan-gerakan kami yang kemampuannya jauh di bawahnya,” urai Prita.

Para Latin dancers pemula, lanjut Prita, merasa senang karena instruktur ini tak membuat mereka kian nervous. “Mereka kan tahu kami nervous. Enaknya, mereka memberi arahan secara bertahap sehingga kami merasa nyaman,” katanya.

Hadirnya empat master Latin dancer di Surabaya ini diakui Prita jadi peluang baginya untuk menjajal ketrampilan menari berpasangan. “Ini kesempatan ‘merasakan’ laki-laki lain yang tentu kemampuannya sudah jauh di atas. Selama ini kan dancenya dengan teman-teman laki-laki yang sudah saling tahu kemampuannya,” ucapnya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved