Geve-Felli Menyapa Penikmat Musik Lewat Youtube

Bagi yang sering browsing internet, nama Geve dan Felli tentu tidak asing. Hanya dengan klik Voici, maka muncullah sosok mereka di tayangan YouTube.

SURYA.co.id | SURABAYA - Di era digitatal ini makin banyak jalan menuju populer. Salah satu yang sudah banyak terbukti adalah melalui tayangan video di YouTube.

Itu pula yang dijalani dua cewek cantik, Geve dan Felli. Bagi yang sering browsing internet, nama keduanya tentu tidak lah asing. Hanya dengan klik Voici, maka muncullah sosok mereka di tayangan YouTube.

Dan lagu Tak Kusesali adalah lagu yang melambungkan mereka di situs tersebut. Sejak diunggah sebulan lalu, klip lagu itu sudah disaksikan oleh lebih dari 2.700 viewers.

Belum lagi lagu-lagu cover yang juga sempat dilantukan oleh Geve. Simak misalnya lagu Phantom of The Opera yang merupakan lagu cove Lindsey Stirling dan soundtrack dari film The Music of the Night. Aksi Geve saat membawakan lagu itu disaksikan lebih dari 131.000 viewers.

"Banyak lagu orang lain yang aku bawakan ulang dengan caraku sendiri lalu aku upload di YouTube," begitu papar pemilk nama Gabriella Vendrafstya ini.

Perjalanan Geve di belantika musik negeri ini diawali dari hobi memainkan musik sejak usia 4 tahun. Selain biola, Geve yang baru kuliah semester 1 di UK Petra Surabaya ini juga terampil memetik gitar dan main piano.

Geve sebetulnya sempat membentuk grup band yang seluruh personelnya perempuan. Namun karena kesibukan masing-masing, kelompok musik ini pun tak bertahan lama.

Geve lalu membentuk grup lagi bersama salah satu anggota yang masih tersisa yakni Fellicia Aillen Laurella. Alhasil duet yang diberi nama Duo Voici ini mulai muncul di pasaran musik lewat single pertama berjudul Tak Kusesali.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved