Citizen Reporter

Ada Sang Mantan dalam Segunduk Es Krim

masih menyimpan dendam dan sakit hati pada sang mantan? lampiaskan saja rasa kesal dengan mengubur sang mantan dalam segunduk es krim lezat ini...

Ada Sang Mantan dalam Segunduk Es Krim
instagram
ilustrasi 

Oleh : DITA DEVIANA
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

APA yang seharusnya dilakukan pada sang mantan? Salah satunya ya dikubur saja. Hah? Ya, itulah yang alternatif yang ditawarkan dalam kudapan yang tengah tren di kalangan anak muda ini. Kuburan sang mantan.

Namun bukan kuburan biasa. Kuburan sang mantan ini ternyata seporsi es krim yang dibentuk mirip kuburan lengkap dengan taburan bunga dan nisan bertuliskan rest in peace (RIP) alias istirahat dalam damai. Laiknya ucapan buat mereka yang telah dikuburkan dalam pemakaman.

Memang nyeleneh. Namun, suguhan nyeleneh seperti inilah yang justru semakin membuat penasaran siapa saja untuk mencobanya.

Es krim dalam kemasan ini ditaburi 'tanah' dari bahan cokelat plus taburan pemanis cokelat meses warna-warni. Dan sendok mungil dari kayu pipih ditancapkan di salah satu ujung gundukan es krim, lengkap dengan tulisan RIP.

Mungkin ide es krim sang mantan ini tercipta dari mereka yang patah hati dan masih menyimpan dendam pada sang mantan. Rasa marah dan sakit hati mungkin bisa pupus jika dilampiaskan dengan cara nikmat dengan menyantap sang mantan. Wow...

Es krim ini memang sedang disuka kalangan remaja. Seperti namanya yang unik harganya pun sama uniknya, hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 – Rp 13.000 untuk porsi cukup besar.

Es krim ini dapat ditemukan di sejumlah lokasi di Sidoarjo. Di antaranya di kawasan jalan raya Taman Pinang, GOR Sidoarjo, alun-alun Sidoarjo, atau di food court Lippo Plaza Sidoarjo.

Penasaran?

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved