Berita Bangkalan Madura

Organda Bangkalan Merasa Tak Diajak Perencanaan Awal Pendirian 6 Halte

#BANGKALAN - Dishubkominfo menyampaikan pada jam-jam tertentu ada lonjakan penumpang. Tapi dalam rekaman video hasil survei tidak seperti itu, sepi.

Organda Bangkalan Merasa Tak Diajak Perencanaan Awal Pendirian 6 Halte
a faisol
Salah satu halte bus Trans Bangkalan di depan Kantor Bappeda Jalan Soekarno - Hatta, Bangkalan, Pulau Madura. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Selain Satlantas Polres Bangkalan, Organisasi Gabungan Angkutan Darat (Organda) mengaku tidak dilibatkan dalam perencanaan awal pendirian enam halte bus Trans Bangkalan oleh Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo).

Melalui Ketua Organda Bangkalan Mulyadi mengaku, pihaknya memang tidak dilibatkan dalam perencanaan awal pendirian enam halte tersebut.

"Tapi setelah selesai perencaan yang melibatkan konsultan, baru kami dipanggil," ungkap Mulyadi kepada SURYA.co.id, Minggu (6/12/2015).

Hasil kajian yang dilakukan pihak organda, dijelaskannya, tidak sama dengan hasil survei oleh dishubkominfo terkait lonjakan penumpang di sejuamlah titik.

"Sebelumnya Dishubkominfo menyampaikan pada jam-jam tertentu ada lonjakan penumpang. Tapi dalam rekaman video hasil survei tidak seperti itu, sepi," jelasnya.

Atas keberadaan enam halte itu, Mulyadi mengaku setuju saja dengan catatan tidak merubah atau menggeser trayek angkutan umum Kamal - Bangkalan yang sudah ada.

"Trayek MPU bisa saja terganggu. Kami harapkan tidak menjadi bumerang bagi angkutan yang ada," tandasnya. 

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved