Breaking News:

Surabaya Wedding Festival

Bali, Lombok, Garut Jadi Pilihan Pengantin untuk Honey Moon

Surabaya Wedding Festival ini diklaim terbesar di akhir tahun 2015. Kegiatan yang berlangsung di Dyandra Convention Center ini diikuti 100 vendor.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
SURYA/PRAMUDITO

SURYA.co.id | SURABAYA - Pameran pernikahan, jewelry, dan bulan madu yang dikemas dalam label Surabaya Wedding Festival ini diklaim terbesar di akhir tahun 2015. Kegiatan yang berlangsung di Dyandra Convention Center selama tiga hari (Jumat-Minggu, 4-6/12/2016) ini diikuti 100 vendor pernikahan.

“Bali masih menjadi tujuan paling favorit untuk honeymoon,” ujar Tono Raharja dari weddingku.com.

Selain Bali, daerah lain yang jadi pilihan pasangan yang baru menikah adalah Lombok, disusul Garut. “Indonesia sebetulnya punya banyak tempat eksotis. Sayang tidak didukung fasilitas yang memadai sehingga nyaman untuk bulan madu,” ujarnya.

Mengenai tren pesta pernikahan, Tono yang sudah kerab menggelar wedding exhibition besar di Jakarta ini menegaskan, belakangan banyak pasangan yang mengemas dua kali kegiatan. Yang pertama biasanya untuk kalangan keluarga, berikutnya baru untuk kalangan terbatas.

Untuk acara keluarga ini, lanjut Tono, biasanya digelar di gedung dengan kapasitas besar macam Dyandra Convention Center. “Sedang acara party yang lebih eksklusif seringnya dilakukan di Bali,” bebernya.

Karena itu pula, Weddingku sering menggandeng sejumlah vila di Pulau Dewata untu gabung dalam pameran pernikahan seperti ini. Selain mengusung destination wedding, tren bulan madu di Bali maupun luar negeri, di area Surabaya Wedding Festival ini juga ada produk suvenir pernikahan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved