Prostitusi Artis

Ini Alasan Anggita Sari Tak Hadiri Sidang Prostitusi Online Versi JPU

Anggita Sari tak datang dalam sidang sidang lanjutan prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (1/12/2015)

Ini Alasan Anggita Sari Tak Hadiri Sidang Prostitusi Online Versi JPU
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
PROSTITUSI ARTIS - Empat dari lima wanita yang berhasil dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya saat mengungkap jaringan prostitusi yang melibatkan artis papan atas dalam gelar kasus di Mapolrestabes, Kamis (3/9/2015). 

SURYA.co.id I SURABAYA - Anggita Sari tak datang dalam sidang sidang lanjutan prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (1/12/2015). Akibat ini sidang tersebut ditunda hingga pekan depan.

Sidang yang dijadwalkan digelar di ruang Garuda dengan ketua majelis hakim Tugiyanto pada Selasa siang terlihat lowong 

Sementara, dua terdakwa yang menjadi germo Anggitasari yakni Allen Saputra, 23, warga Seturan, Yogyakarta dan Alfania Tiarsasila, 25, warga Purwokerto tinggal di kawasan Seturan, Yogyakarta sudah datang.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Indra Timothy dari Kejari Surabaya, menjelaskan surat panggilan Anggita sudah dilayangkan sejak Jumat (28/11/2015) kemarin.

Alamat yang dituju untuk pengiriman surat sesuai dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Kendati demikian, apa penyebab Anggita tidak datang, Indra Timothy tak mengetahui secara pasti. "Dia nggak datang tanpa alasan," tutur Indra.

Apakah Anggita tengah syuting atau sedang ada pemotretan?

"Nggak tahu. Anggita nggak datang tanpa pemberitahuan," jawabnya kepada SURYA.co.id.

Menurut Indra, JPU akan mengirim lagi surat panggilan sebagai saksi ke alamat rumah Anggita. "Nanti akan dikirim lagi," tukasnya. 

Dalam panggilan sebagai saksi yang akan dilakukan sidang, Selasa (8/12/2015) mendatang, JPU sudah melayangkan surat lagi.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved