Chevrolet Trax Hari Ini Resmi Ngaspal di Indonesia

"Trax menjadi smart compact SUV terbaru dari Chevrolet, menawarkan ketangguhan dan kelincahan pada seri mobil kompak," kata Gaurav Gupta, Presiden Dir

Chevrolet Trax Hari Ini Resmi Ngaspal di Indonesia
surya/wiwit purwanto
Suasana peluncuran Chevrolet Trax

SURYA.co.id |SENTUL - Model mobil terbaru seri kompak SUV dari pabrikan Chevrolet melalui General Motors Indonesia hari ini, Selasa (1/12) resmi menghadirkan Chevrolet Trax Di Indonesia.

Menandai launching Trax ini dilakukan test drive yang pertama kalinya oleh sejumlah media dari seluruh Indonesia di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Launching dan test drive dikemas dalam TRAX-citement.
Sebelumnya, Chevrolet Trax sudah diperkenalkan pada di GIIAS 2015 akhir Agustus lalu.

Banyak mendapat respon positif dari pecinta Chevrolet di Indonesia.

Dari banyaknya permintaan penggemar otomotif di tanah air ini, akhirnya Trax diboyong secara CBU dari Korea.

"Trax menjadi smart compact SUV terbaru dari Chevrolet, menawarkan ketangguhan dan kelincahan pada seri mobil kompak," kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Pihaknya mengklaim Chevrolet Trax merupakan compact SUV terbaru dengan desain unik dan performa mesin terbaik dan terbesar di kelasnya, ditambah pula aplikasi fitur dan teknologi terkini, tercanggih, dengan keamanan terbaik.

Yang penting kata Gaurav, Trax merupakan mobil yang efisien dengan mesin turbocharge standar dan kekuatannya sesuai dengan kebutuhan.

Yuniadi Haksono, Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal PT General Motors Indonesia menambahkan Chevrolet Trax menggendong mesin 1.4L Turbocharge berbahan bakar bensin.
Mesin ini menghasilkan tenaga maksimal hingga 140 Hp dengan torsi maksimal 200 Nm di 1.850 sampai 4.800 Rpm.

Trax juga sudah menerapkan teknologi mesin Double Continuous Variable Cam Phasing (D-CVCP) yang berfungsi mengatur masukan dan pembuangan udara, sehingga irit dan bertenaga.

"Disini elas Trax punya tenaga mesin yang powerfull dan terkuat di kelas compact SUV," tegasnya.

Chevrolet Trax juga dilengkapi fitur canggih, mulai dari sistem infotainment Chevrolet MyLink yang memungkinkan pengguna menampilkan konten smartphone lewat layar 7" full color touch screen.

Di sisi lain fitur keamanan dan keselamatan, Trax juga unggul dibanding kompetitor lainnya dengan hadirnya 6 titik Airbags (front/side/curtain), Hill Descent Control dan Hill Start Assist, menjadikannya sebagai tunggangan yang teraman di kelasnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved