Nam Air Akan Tambah 4 Pesawat Tahun Depan

“NAM Air dan Sriwijaya Air ini tidak ada yang berbeda, tidak bersinggungan jadi kami saling mendukung satu sama lain,” ujarnya.

Nam Air Akan Tambah 4 Pesawat Tahun Depan
surya/Sulvi Sofiana
Direktur Utama NAM Air, Jefferson Jauwena (tengah) bersama pilot, pramugari usai melakukan penerbangan perdana rute Surabaya Bandung, Minggu (29/11/2015) malam.

SURYA.co.id | BANDUNG - Sister company Sriwijaya Air, NAM Air berencana menambah 4 armada pesawatnya tahun depan.

Hal ini disampaikan Direktur Utama NAM Air, Jefferson Jauwena usai melakukan penerbangan perdana rute Surabaya Bandung, Minggu (29/11/2015) malam.

Pesawat yang akan ditambah masih akan menggunakan jenis pwsawat yang sama sata ini yaitu jenis Boeing 737-500 dengan kapasitas 120 seats.

Dikatakannya, penambahan armada ini untuk memperkuat jajaran NAM Air dan membuka lebih banyak rute penerbangan. Sehingga bisa bersinergi dengan Sriwijaya Air.

“NAM Air dan Sriwijaya Air ini tidak ada yang berbeda, tidak bersinggungan jadi kami saling mendukung satu sama lain,” ujarnya.

Hingga tahun 2015 ini NAM Air telah meresmikan kurang lebih 24 rute penerbangan ke berbagai wilayah di kancah domestik yakni Waingapu, Maumere, Kupang, Medan, Batam, Pekanbaru, Jambi, Lubuklinggau, Bengkulu, Tanjung Karang, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Pontianak, Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Sorong dan Jayapura.

Terkait besaran investasi yang akan dikeluarkan. Jefferson masih enggan mengemukakannya pada public.

“Masih rahasia ntuk saat ini,” pungkasnya.

Direktur Utama NAM Air, Jefferson Jauwena (tengah) bersama pilot, pramugari usai melakukan penerbangan perdana rute Surabaya Bandung, Minggu (29/11/2015) malam.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved