Berita Kota Malang

Ini Jawaban Polisi Soal Motif Pembacokan di Fun Zone Malang

Dua mobil yang diamankan adalah sebuah mobil Innova berwarna silver bernomor polisi L 1706 RS dan mobil CRV putih bernomor polisi B 1193 FJA.

SURYA.co.id/Sri Wahyunik
Mobil Honda CRV yang diduga dipergunakan pembacok Sodiq, saat diderek ke Mapolres Malang Kota 

SURYA.co.id I MALANG - Kapolres Malang Kota AKBP Singgamata mengatakan sampai sore hari, pihaknya belum menyimpulkan motif yang menyebabkan peristiwa sadis tersebut. "Motif belum kami simpulkan, karena kami masih lakukan pengejaran dan pemeriksaan terhadap beberapa orang," ujar Singgamata, Minggu (29/11/2015).

Meski demikian, Singgamata membenarkan sudah menyita dua unit mobil yang diduga menjadi kendaraan para pelaku. Dua mobil yang diamankan adalah sebuah mobil Innova berwarna silver bernomor polisi L 1706 RS dan mobil CRV putih bernomor polisi B 1193 FJA.

Sementara, identitas pemilik mobil tersebut belum diketahui sampai saat ini.

Singgamata menambahkan polisi juga menyita beberapa senjata tajam dari tangan beberapa orang dan sebuah rumah.

Sementara, Penjaga Fun Zone, Iwan Hermanto menambahkan Sodiq dibawa ke Panti Nirmala setelah peristiwa yang berlangsung tidak jauh dari Pos Lalu Lintas Pasar Gadang.

Sebelum Sodiq dikeroyok, terlihat laki-laki itu memakai kaos berwarna biru sedang duduk santai. Ia melepas sandalnya sambil garuk-garuk kepala. Hanya ada dua sepeda motor di dekatnya.

Rizki, penjaga Fun Zone lainnya, menambahkan Sodiq bukanlah tukang parkir di area itu. "Yang jaga parkir teman dia, kadang sih dia kesini bentar-bentar," ujarnya. 

Dari informasi yang dihimpun Surya di sekitar lokasi kejadian, Sodiq termasuk 'bos' parkir di kawasan sekitar situ.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved