Buah Ajaib Ini Bunuh Sel Kanker 10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi

Buah lemon, buah kaya akan vitamin C ini ternyata mampu melepaskan zat anti kanker dalam tubuh kita.

Buah Ajaib Ini Bunuh Sel Kanker 10 Ribu Kali Lebih Kuat dari Kemoterapi
Net
Irisan buah lemon 

SURYA.co.id - Buah lemon, buah kaya akan vitamin C ini ternyata mampu melepaskan zat anti kanker dalam tubuh kita.

Selain bisa menyehatkan badan, air campuran lemon efektif juga menyesuaikan aliran darah dan mengurangi penggumpalan darah. Jus lemon juga mampu mencegah tromboemboli vena.

Tromboemboli vena (venous thromboembolism/VTE) merupakan penyakit vaskular yang umum dengan gajala samar sehingga biasanya tidak disadari. Tromboemboli vena ditandai dengan adanya bekuan darah (thrombus) maupun adanya bekuan darah yang melayang-layang dan ikut aliran darah (embolus) di pembuluh vena dan mengakibatkan sumbatan aliran darah.

VTE merupakan penyakit yang perlu ditangani karena akibatnya fatal dan memerlukan biaya yang tidak sedikit dalam perawatannya. Hebat bukan manfaat lemon buat tubuh manusia?

Lemon juga dapat membunuh sel kanker 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi dan tak mengakibatkan efek samping seperti kemoterapi. Saat tekanan darah terlalu tinggi, lemon bisa mengatur tekanan darah, antidepresan serta gangguan neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat. Dengan lemon, perkembangan sel-sel kanker menjadi lambat.

Selain itu, lemon juga bisa melancarkan pencernaan. Pembuangan sisa pencernaan dapat lebih mudah dengan konsumsi jus lemon secara teratur. Lemon meningkatkan gerakan peristaltik di perut, membantu buang air besar secara teratur sehingga menghilangkan limbah tubuh dengan baik. Lemon seperti pemurni darah, sehingga minuman yang baik setelah makan siang atau makan malam.

Lemon juga membantu masalah pencernaan lain seperti mual ketika naiknya asam lambung, namun berhati-hati karena lemon tidak cocok dengan susu. Tambahkan jus lemon ke dalam air hangat dan minum sebagai hal pertama di pagi hari. Jadi tidak ada salahnya mulai sekarang kita mencoba terapi lemon kan?

Cara prakteknya sangatlah mudah, cukup potong 2-3 irisan lemon lalu dimasukkan ke dalam gelas, kemudian seduh dengan air panas secukupnya hingga air campuran lemon menjadi agak keruh. Minumlah campuran air dan lemon tersebut setiap hari untuk kesehatan badan kita.

Satu ons cairan jus lemon menyediakan 7 kalori, 0,1 gram protein, 0,1 gram lemak, 2,1 gram karbohidrat (termasuk 0,1 gram serat dan 0,1 gram gula) dan 23% dari kebutuhan vitamin C harian.

Penulis: Cak Sur
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved