Profil

Kata Wanita Cantik Ini, Berdagang Itu Hobi

Nuroh Jamal, Kordinator even PT Kertabakti Raharja berbicara soal hobi berdagangnya di sela kesibukan.

Kata Wanita Cantik Ini, Berdagang Itu Hobi
SURYA/M TAUFIK
Nuroh Jamal 

SURYA.co.id I SURABAYA - Kesibukan menjadi kordinator even PT Kertabakti Raharja tak membuat Nuroh Jamal bisa melupakan kegemarannya untuk berdagang.

Oleh karena itu, ia selalu berusaha menyempatkan diri untuk menuruti kegemarannya ini di sela-sela jadwal padat even perusahaannya.

“Dasarnya suka berdagang. Sejak kecil, bahkan mulai SMP saya sudah berdagang. Mungkin ini bawaan, maklum basic keluarga saya juga pedagang,” ujar cewek cantik kelahiran Pemalang 27 tahun silam ini kepada Surya, Selasa (17/11).

Sekarang ini, selain sibuk mengurusi even yang digelar PT Kertabakti Raharja, Nuroh juga memiliki sebuah butik.

Toko dengan konsep Vintage, lebih ke barang-barang yang jarang ada di pasaran, dikelolanya bersama rekan desainer dan partner lainnya.

Baju, sepatu, tas dan berbagai assesoris yang dipasarkan di butiknya merupakan hasil desain sendiri. Kain, tukang jahit dan berbagai hal terkait produk yang dijual, semua dicari sendiri. “Bahkan warnanya juga merupakan warna yang tidak banyak ada di pasaran,” sambung lulusan Akutansi STESIA Surabaya tahun 2013 ini di sela kesibukannya.

Sehari-hari, Nuroh memercayakan butiknya itu kepada karyawan yang direkrutnya. Ketika pulang kerja, sesekali dirinya ke toko untuk mengecek dan memantau perkembangan usahanya itu.

“Waktu yang khusus untuk mengelola butik, hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan hari Minggu, jadwalnya libur dong,” tukas pengantin baru ini.

Produk yang dipasarkan di butiknya ini tak jarang menghiasi acara-acara pameran di sejumlah tempat di Surabaya, seperti pameran di kampus, mal, dan sejumlah tempat lain di Kota Pahlawan.

Nuroh mengaku sangat senang dengan kesibukannya ini, sebab dia memang gemar banget berdagang.

Penulis: M Taufik
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved