Tips Kecantikan

Model Amerika, Pakai Masker Sperma Agar Wajah Mengkilap dan Awet Muda

Mantan model Amerika membeberkan rahasia kecantikannya. Selama ini ia memakai sperma untuk masker, agar wajahnya mengkilap dan tampak awet muda.

SURYA.CO.ID, AMERIKA - Mantan model terkenal asal Amerika, Tracy Kiss baru-baru ini membongkar rahasia kecantikannya. Kepada lebih dari 150 ribu pengikutnya di media sosial dia membagikan tips perawatan kulit yang selama ini ia terapkan.

Ibu dua anak ini mengaku menerapkan kosmetik murah untuk membuat kulitnya lembut dan tampak sehat. Siapa sangka, rahasia kecantikannya berasal dari sperma yang secara rutin ia oleskan ke wajahnya.

"Mungkin sebagian besar orang berpikir dua kali sebelum mengoleskan sperma ke wajah mereka. Tapi itu adalah hal yang sangat alami dan sesuatu yang sangat sehat untuk dilakukan," terangnya.

Video tutorial perawatan wajah menggunakan air mani ini telah ia posting ke YouTube dan telah disaksikan ratusan pengunjung.

Tracy juga mempromosikan tips kesehatan dan tips kecantikan melalui website-nya, serta akun Instagram dan Twitternya.

Dia mengaku mendapatkan air mani dari temannya dan sudah disimpan dalam sebuah tempat yang bersih. Namun, dirinya tidak terlibat dalam ekstraksi air mani tersebut.

Dalam video tersebut, ia juga menjelaskan manfaat serta cara pemakaiannya.

Ibu dua anak ini mengatakan, sperma cukup dioleskan dengan gerakan melingkar ke seluruh wajah. Kemudian, didiamkan selama 5 hingga 20 menit. Setelah itu dibasuh menggunakan air.

"Sperma bahan untuk membuat bayi,membuat kulit menjadi indah dan lembut sehingga saya sangat senang untuk menggunakannya di wajah," imbuhnya.

Tracy mengklaim, setelah menggunakan sperma untuk masker, bintik-bintik merah di wajahnya hilang. Jadi, apakah anda tertarik untuk mencobanya?

Update berita penting dan menarik saja, klik: 

Facebook SURYA Online Twitter @portalSURYA

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved