Hari Pahlawan

Hari Pahlawan, Jokowi Pilih Habiskan Waktu di Jatim

Gubernur Jatim Soekarwo mengatakan, selama kunjungan ke Jatim Presiden akan didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan sejumlah Menteri.

Hari Pahlawan, Jokowi Pilih Habiskan Waktu di Jatim
surya/mujib anwar
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (dua dari kanan) ketika menemani Presiden Jokowi membuka Musyawarah Nasional (Munas) ke IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Gedung Negara Grahadi, Selasa (25/8/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Jatim, 9 - 10 November 2015.

Gubernur Jatim Soekarwo mengatakan, selama kunjungan ke wilayah yang dipimpinnya Presiden akan didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

"Sesuai rencana Presiden akan tiba bersama Ibu Negara di Bandara Internasional Juanda, Senin (9/11/2015) malam sekitar pukul 22.00 WIB," ujarnya, Minggu (8/11/2015).

Keesokan harinya atau Selasa (10/11/2015), Jokowi, kata Pakde Karwo, setidaknya akan menghadiri acara di empat tempat berbeda. Yakni, menjadi inspektur upacara puncak peringatan Hari Pahlawan di Tugu Pahlawan, Surabaya.

Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuju ke Socah, Kabupaten Bangkalan untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan PT DOK Perkapalan. Sebuah kawasan industri baru dengan area lahan mencapai 200 hektar.

"Dari Bangkalan Presiden menuju Kabupaten Tuban dengan helikopter, untuk meninjau Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Bulu," jelas Pakde Karwo.

Sore hari, dari Tuban, Jokowi lantas menuju Malang untuk membuka Turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup (ICJSC) di Stadion Kanjuruhan Malang, pada malam harinya.

"Dalam kesempatan itu, Presiden juga akan melakukan kick-off dengan menendang bola dan menyaksikan pertandingan sepak bola antara Arema Malang melawan Persegres Gresik United," pungkas Pakde Karwo.

Penulis: Mujib Anwar
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved