Iannone Ingin Masuk 4 Besar di Seri Terakhir Valencia

"Saya sangat kecewa dengan masalah ini karena ini merupakan kali kedua musim ini motor saya bermasalah pada saat penting. Apalagi saya tengah menginca

Iannone Ingin Masuk 4 Besar di Seri Terakhir Valencia
AFP PHOTO/GABRIEL BOUYS
Pebalap Ducati asal Italia, Andreai Iannone, melambai kepada penggemar setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu (30/5/2015). 

SURYA.co.id |MILAN - Pebalap tim Ducati asal Italia, Andrea Iannone tetap berambisi masuk dalam posisi empat besar dalam kejuaraan dunia MotoGP setelah gagal total di GP Malaysia, pekan lalu.

Iannone harus mundur pada lap kedua, setelah motor GP15 miliknya mengalami masalah pada radiator.

Kegagalan melanjutkan lomba ini membuat posisi Iannone turun ke peringkat lima di bawah pebalap Honda Repsol asal Spanyol, Dani Pedrosa yang keluar sebagai juara di sirkuit Sepang.

Namun Iannone yakin mampu mengejar keterpautan dua nilai dari Pedrosa di seri terakhir MotoGP di Valencia pada 8 November mendatang.

"Saya sangat kecewa dengan masalah ini karena ini merupakan kali kedua musim ini motor saya bermasalah pada saat penting. Apalagi saya tengah mengincar posisi keempat dalam kejauraan ini," kata Iannone.

"Pastinya bukan hal mudah mengejar defisit dua poin di belakang Pedrosa di Valencia. Namun saya tetap ingin mengejar posisi empat dan akan berusaha keras untuk mewujudkannya."

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Editor: Yoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved