Otomotif

Ada Diskon dan Harga Spesial Mercedes Benz Menyambut Ulang Tahun

“Diskon spesial ini untuk pembelian semua unit mobil Mercedes Benz,” kata kata Elizabeth Hidajatno, Chief Financial Officer PT Kedaung Satrya Motor.

Ada Diskon dan Harga Spesial Mercedes Benz Menyambut Ulang Tahun
sugiharto
Chief Financial Officer PT Kedaung Satrya Motor, Elizabeth Hidajatno (kaus kuning) menjelaskan fitur-fitur Mercedes-Maybach S 500 di kantornya, kawasan Citraland, Surabaya, Minggu (18/10/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Kedaung Satrya Motor, deler resmi Mercedes Benz yakin target penjualan 250 unit sepanjang tahun 2015 ini bisa terpenuhi. Jika penjualan saat ini sudah tembus 189 unit, sisanya diyakini dapat terpenuhi dalam waktu tiga bulan ke depan.

Apalagi, menyambut ulang tahun ke-25 PT Kedaung Satrya Motor, ada sejumlah program yang diluncurkan. Mulai Senin (19/10/2015) hingga puncak perayaan ulang tahun pada April 2016 nanti, deler di Citra Land tersebut memberikan diskon spesial.

“Diskon spesial ini untuk pembelian semua unit mobil Mercedes Benz,” kata kata Elizabeth Hidajatno, Chief Financial Officer PT Kedaung Satrya Motor, Minggu (18/10/2015).

Selain diskon special untuk pembelian unit baru, PT Kedaung Satrya Motor juga memberikan free Rabber Cost untuk servis dan diskon pembelian spare part hingga 70 persen.

“Selain itu, juga ada merchandise menarik bagu pengunjung deler, dan special price untuk pembelian truk dan bus Mercedes Benz. Semua ini dalam rangka menyambut ulang tahun ke-25 PT Kedaung Satrya Motor,” lanjutnya.

Hal lain yang diyakini bisa menjadi daya tarik untuk menaikkan jumlah penjualan adalah terus hadirnya tipe-tipe terbaru Mercedes Benz di dieler ini. Setelah sebelumnya mendatangnya mobil super sport AMG GTS, sekarang giliran Maybach yang dihadirkan oleh Kedawung Satrya Motor untuk penggemer Mercy di Surabaya.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved