Even Surabaya

Paket Nonton Langsung MotoGP di Sepang Hanya Rp 6 Juta

Peminat MotorGP, menurut Herlinah, jauh lebih tinggi ketimbang F1. Maklum, motoGP peminatnya termasuk kalangan kelas menengah hingga kelas atas.

Paket Nonton Langsung MotoGP di Sepang Hanya Rp 6 Juta
Net
ILUSTRASI MOTOGP 

SURYA.co.id | SURABAYA - Minat masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk menyaksikan secara langsung MotoGP 2015 di Sepang Malaysia sangat tinggi. Meski sejumlah paket traveling untuk nonton langsung yang ditawarkan agen travel sudah ludes terjual, pemesanan masih terus berdatangan.

Dengan alasan itulah, TX Travel sebagai satu-satunya agen penjualan tiket ini membuka paket dan grup baru untuk nonton langsung motoGP Sepang 2015. “Sekarang ini, kami buka grup baru dengan paket 4 hari 3 malam,” ujar Herlinah Djono, General Manager Jawa Timur TX Travel, 26 September 2015.

Meski baru beberapa hari dibuka, grup berisi 43 peserta itu paketnya sudah laku sekitar separo. Sisa ini, ditargetkan habis selama TX membuka stand di Travel Fair di Grand City Mall, Surabaya, 24-27 September. Harga paket ini Rp 6 juta.

Jika peminatnya juga tetap tinggi, tidak menutup kemungkinan bakal dibuka grup baru lagi. “Untuk yang tidak kebagian grup, kami juga tetap menyediakan tiketnya. Namun hanya tiket saja, untuk pesawat, penginapan dan sebagainya silakan pesan sendiri,” sambung Herlinah.

Sebelumnya, paket 2 hari 1 malam sudah ludes. Lalu ada juga paket tiga hari dua malam juga habis terjual. Termasuk, penjualannya yang bekerja sama dengan harian Surya.

Peminat MotorGP, menurut Herlinah, jauh lebih tinggi ketimbang F1. Maklum, motoGP peminatnya termasuk kalangan kelas menengah hingga kelas atas. Apalagi, digelar di circuit Sepang, yang lokasinya dekat dan bahasanya juga tak jauh beda dengan Indonesia.

Penulis: M Taufik
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved