Lapor Cak

Jalan Jembatan Retak Karena Tanah Gerak

Penumpang saat ini mengeluh karena mereka seakan melompat di ketinggian di jalan.

SURYA.CO.ID | SIDOARJO - General Manager PT Angkasa Pura 1 Juanda Yanus Suprayogi mengakui bahwa ada kekurangnyamanan akses jalan menuju Terminal 1 Juanda karena terjadi tanah gerak.

"Bukan konstruksi jembatan yang gerak tapi tampaknya ada tanah gerak di areal jembatan menuju Gapura Bandara, menyangkut kenyamanan penumpang harus ditindaklanjuti," kata Yanus saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2015).

"Kami selalu mengutamaka kenyamanan penumpang dan masyarakat yang mau ke bandara. Jangan sampai mereka terusik. Memang saya merasakan juga kalau jembatan itu kini tak rata dengan aspal," tambahnya.

PT Angkasa Pura akan berkoordinasi dengan semua stakeholder untuk namun belum bisa memastikan kapan tindakan nyata mengurangi ketidaknyamanan saat melintas di jembatan tersebut.

Meski disebutkan tanah di sekitar jembatan itu gerak, namun belum ditemukan aspal lain yang ikut berdampak. Aspal yang bukan tanjakan di jembatan menuju terminal penumpang itu tetap utuh.

Tidak ratanya jalan dan jembatan itu hanya terjadi di dua sisi jembatan. Penumpang saat ini mengeluh karena mereka seakan melompat di ketinggian di jalan. Para penumpang menyebutkan, seakan mereka meloncat saat melintas di jembatan ini.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved