Gaya Hidup

Pesta Ulang Tahun Anak Bertabur Karakter Film Fantasi di Surabaya

Kemeriahan dan kebahagian dirasakan kakak dari penyanyi dan pemain FTV, Candy Fiequria.

Pesta Ulang Tahun Anak Bertabur Karakter Film Fantasi di Surabaya
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
KOSTUM KARAKTER - Beragam kostum tokoh film antara lain, Cinderella, Spiderman,Wonder Woman, Elise tokoh film Frozen, Captain Amerika memeriahkan pesta ulang tahun ke-2 Haura Ashley di TS Suites Surabaya, Sabtu (12/9). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beragam cara orangtua menyenangkan anak anaknya. Seperti yang dilakukan pasangan Pramono Ari Wibowo dan Fiequisa Tsara Erfinda, yang merayakan ulang tahun anak pertamanya Haura Ashley, Sabtu (12/09/2015).

Mereka memilih beda, pasangan ini memilih konsep kostum seperti halnya film film karakter. Meskipun Haura Ashley baru berusia dua tahun dan belum banyak mengenal karakter film, tapi mereka ingin membuat anaknya senang dan perayaan ulang tahun ini berbeda dari perayaan kebanyakan.

Sore itu Suite Hotel Surabaya cukup meriah bukan hanya kehadiran anak anak saja yang memakai dresscode film film karakter. Tapi juga para orangtua, tamu dan undangan yang hadir. Jadinya, pesta ulang tahun Haura Ashley seakan bertabur bintang film superhero serta aneka karakter film fantasi.

Ada karakter seperti Cinderella, Spiderman,Wonder Woman, Elise tokoh film Frozen, Captain Amerika, dan masih banyak lagi.

Orangtua Ashley juga tak ketinggalan, mereka mengenakan kostum karakter Cleopatra dan Firaun. "Hari ini kami memang ingin tampil beda, sudah lama ingin membuat pesta dengan drescode unik seperti ini dan sekarang waktunya bersamaan dengan ulang tahun anak saya," ujar Fiequisa di sela acara.

Selain itu kemeriahan dan kebahagian yang dirasakan kakak dari penyanyi dan pemain FTV Candy Fiequria sekaligus sebagai ajang silaturahmi keluarga.

Karena mereka yang hadir bukan hanya rekanan dari orangtua Ashley tetapi juga kerabat dekat. Menariknya tamu undangan yang hadir tidak segan juga ikut mengenakan kostum yang unik.

Nenek Fiena Ramawan yang hadir dalam acara ini mengatakan perayaan pesta berkonsep karakter seperti ini bukan sekadar menonjolkan kemeriahan semata. Tapi untuk seusia anak-anak seperti Ashley perlu mengenal banyak warna mencolok untuk melatih perkembangan saraf motoriknya.

Candy Fiequria kemarin juga hadir dengan mengenakan kostum Wonder Woman. "Lebih cocok dengan kostum karakter Wonder Woman dan memang aku suka," ujar Candy.

Baca selengkapnya di Harian SURYA
LIKE http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved