Berita Tuban

Astagfirullah…Ngaku Bujang Perkosa Pelajar SMP

“Dua kali saya paksa (perkosa). Saya tidak betah lagi,” ujar Temon saat dikeler oleh anggota Polres Tuban, Kamis (27/8).

Astagfirullah…Ngaku Bujang Perkosa Pelajar SMP
surya/Iksan Fauzi
Diperiksa- Temon (24) diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tuban.

SURYA.co.id|TUBAN - Tindak asusila dilakukan Temon (24) warga Desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pria yang sudah satu tahun pisah ranjang dengan istrinya itu memperkosa pelajar berumur 13 tahun asal Jombang.

Temon mengaku tega meniduri pelajar karena sudah tidak betah menahan syahwatnya.

Perbuatan tak pantas ditiru itu dilakukan di rumah neneknya di Desa Wolutengah sekitar dua pekan lalu sekitar pukul 22.00 wib. Perbuatan tak senonoh diulangi sekitar pukul 04.00 wib.

“Dua kali saya paksa (perkosa). Saya tidak betah lagi,” ujar Temon saat dikeler oleh anggota Polres Tuban, Kamis (27/8).

Rupanya, perbuatan Temon diendus oleh orang tua korban.
Merasa selalu kesakitan di area alat vitalnya, korban akhirnya menyampaikan kepada orang tuanya. Akhirnya, orang tua korban melapor ke Polres Tuban.

Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mengatakan, awal mula pertemuan Temon dengan korbannya dikenalkan temannya. Temon kemudian mendapatkan nomor ponsel pelajar tersebut.

Tak lama kemudian, mereka bertukar pesan singkat. Mendapat bujuk rayu dari Temon, pelajar itu akhirnya sepakat bertemu di jembatan Babat, Kabupaten Lamongan tanpa diketahui orang tua pelajar tersebut.

Pada saat menemui Temon, pelajar itu di antar dua temannya.

Sebagai barang bukti, polisi membawa pakaian pelajar tersebut berupa satu kaos panjang dan rok panjang. Sementara, Temon ditahan di Mapolres Tuban.

“Tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara karena undang-undang perlindungan anak di bawah umur,” beber Elis.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Iksan Fauzi
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved