Benarkah Vagina Jadi Longgar dan Besar Setelah Melakukan Seks?

berhubungan seks secara teratur pasti memiliki efek lainnya pada masalah elastisitas dan kondisi vagina. Nah, inilah yang terjadi pada vagina ketika

Benarkah Vagina Jadi Longgar dan Besar Setelah Melakukan Seks?
surya/ahmad zaimul haq
Perawatan V-spa di Nujaniv de beaute Jalan Trunojoyo, Surabaya. 

SURYA.co.id|SURABAYA - Bagi pasangan suami istri, seks adalah menu utama dalam kehidupan sehari-hari.

Ada mitos yang mengatakan bila penyebab vagina jadi longgar dan besar ialah setelah berhubungan seks.

Tak pelak, perempuan yang sudah berhubungan intim kerap identik dengan kondisi vagina yang sudah tidak kencang dan rapat lagi.

Mitos seputar alasan mengapa vagina jadi longgar juga sering dikaitkan dengan frekuensi hubungan seksual serta ukuran penis pasangan prianya.

Tapi, benarkah demikian?

Secara jelasnya, vagina perempuan itu seperti karet gelang yang bersifat elastis dan akan kembali ke bentuk asalnya pada akhirnya.

Namun, berhubungan seks secara teratur pasti memiliki efek lainnya pada masalah elastisitas dan kondisi vagina. Nah, inilah yang terjadi pada vagina ketika perempuan berhubungan seks.

Ketika terangsang

Saat terangsang, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit maka vagina akan membuka atau mengendur untuk membantu penetrasi.

Biasanya vagina akan mengeluarkan pelumas alami untuk mempermudah proses penetrasi penis, namun pelumas alami ini tergantung oleh kondisi fisik, tingkatan usia serta sejumlah faktor psikologis.

Halaman
12
Tags
vagina
Editor: Yoni
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved