Surabaya Run For Trees Menutup Astra Green Lifestyle 2015

Surabaya Run For Trees diikuti sekitar 1.000 peserta, merupakan fun run yang mengajak masyarakat untuk menjalankan tren gaya hidup sehat.

Surabaya Run For Trees Menutup Astra Green Lifestyle 2015
ist
HIDUP SEHAT - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berpose bersama eksekutif Astra Group sebelum membenrangkatkan Surabaya Run For Trees dari Parkir Timur Delta Surabaya, Minggu (16/8/2015).

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Surabaya Run For Trees 2015 menutup rangkaian kegiatan program Astra Green Lifestyle (AGL) 2015 yang telah dilaksanakan di 10 kota di Indonesia.

Grup Astra International bekerjasama dengan Pemerintah Kota Surabaya mengadakan kegiatan Surabaya Run For Trees 2015, Minggu (16/8/2015) di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Surabaya Run For Trees diikuti sekitar 1.000 peserta, merupakan fun run yang mengajak masyarakat untuk menjalankan tren gaya hidup sehat. Para peserta yang mengikuti kegiatan ini mewakili satu pohon yang akan diberikan untuk Kota Surabaya.

Acara Surabaya Run For Trees ini mengambil start di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jl. Pemuda, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Gubeng dan finish di Parkir Timur Plaza Surabaya, dengan jarak tempuh sepanjang 8 Km.

Selain lomba lari, ada juga kegiatan lain, yaitu AGL Photography Competition yang merupakan lomba foto on the spot. Beberapa lomba sudah dilaksanakan 11-15 Agustus 2015 di Kampung Berseri Astra Surabaya yaitu, Green Office Astra Group, AGL Green Dress Competition, AGL Green Class Competition, AGL Green Exhibition dan AGL Green Home Competition.

Ada juga pameran yang diselenggarakan di showroom masing-masing bisnis unit Grup Astra Surabaya, pameran mobil Auto2000 dan Mobil88 serta test drive. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah door prize berupa satu unit motor Honda Revo dan puluhan barang elektronik dengan total puluhan juta rupiah.

Surabaya menjadi kota penutup rangkaian AGL yang telah dilaksanakan Juni-Juli 2015 di sembilan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Jogjakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Makassar.

Dari seluruh kegiatan di sembilan kota ini, ada 13.700 pohon yang akan didonasikan. Sementara total botol plastik yang berhasil terkumpul sebanyak 48.610 buah.

Dengan semboyan Kenali – Lakukan – Ajarkan, AGL diselenggarakan sebagai peringatan Hari Lingkungan Hidup 5 Juni, sekaligus sebuah acara kampanye gaya hidup ramah lingkungan bersama Grup Astra.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Wahjoe Harjanto
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved