Run For Trees, Ajak Warga Surabaya Bergaya Hidup Sehat

Acara dibuka Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, serta dihadiri 1000 peserta.

Run For Trees, Ajak Warga Surabaya Bergaya Hidup Sehat
surya/ist
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat membuka event Run For Trees yang ditandai dengan penyerahan bibit pohon, Minggu (16/8/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Grup Astra International bekerjasama dengan pemerintah kota Surabaya mengadakan kegiatan Surabaya Run For Trees 2015 pada hari Minggu (16/8/2015) di Parkir Timur Plaza Surabaya.

Acara dibuka Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, serta dihadiri 1000 peserta.

Surabaya Run For Trees 2015 menutup rangkaian kegiatan program Astra Green Lifestyle (AGL) 2015 yang telah dilaksanakan di 10 kota di Indonesia.

"Surabaya Run For Trees merupakan fun run yang mengajak masyarakat untuk menjalankan tren gaya hidup sehat. Para peserta yang mengikuti kegiatan ini mewakili satu pohon yang akan diberikan untuk kota Surabaya tercinta," kata Yulian Warman, Public Relation & Communication Head Astra HO Jakarta, disela acara.

Acara Surabaya Run For Trees mengambil start di Parkir Timur Plaza Surabaya, Jl. Pemuda, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Gubeng dan finish di Parkir Timur Plaza Surabaya, dengan jarak tempuh sepanjang 8 km.

Selain lomba lari, ada juga kegiatan lain, yaitu AGL Photography Competition yang merupakan lomba foto on the spot.

Surabaya menjadi kota penutup rangkaian AGL yang telah dilaksanakan Juni-Juli lalu di sembilan kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Denpasar, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Makassar.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved