Breaking News:

Seri Xenia Terbaru Lebih Modern dan Elegan

Great All New Xenia ini merupakan seri terbaru Xenia dengan mesin yang benar-benar baru untuk tipe 1NR 1.3L EFI DOHC dan berteknologi Dual VVT-i.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Tri Dayaning Reviati
Seri Xenia Terbaru Lebih Modern dan Elegan
surya/sugiharto
Kepala Daihatsu Wilayah Jatim, Bali Busra, Hariyana Albertus (dua dari kanan) bersama Kepala Daihatsu cabang Waru, Ferry (kanan), menunjukkan grill Great New Xenia saat diluncurkan, Rabu (12/8/2015).

SURYA.co.id I SURABAYA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berupaya menggairahkan pasar otomotif dengan me-launching Great All New Xenia.

Untuk pasar Jatim dan Bali, launching digelar di dealer Daihatsu Waru, Rabu (12/8/2015), sekitar pukul 16.00 WIB, atau dua jam setelah acara serupa di Jakarta secara nasional.

Hariya Albertus, Kepala Wilayah Daihatsu Jatim-Bali, mengatakan, Great All New Xenia ini merupakan seri terbaru Xenia dengan mesin yang benar-benar baru untuk tipe 1NR 1.3L EFI DOHC dan berteknologi Dual VVT-i.

"Sehingga, lebih bertenaga dibanding model sebelumnya," kata Hariya.

Perubahan dibanding seri Xenia sebelumnya, ada pada desain kap mesin, serta headlamp dengan multi reflektor. Bemper depan baru dengan air dam yang lebih besar untuk pendinginan mesin yang optimal.

Untuk Great New Xenia tipe R Sporty, terlihat pada pemakaian lampu DRL di samping lampu kabut. Penggunaan DRL ini makin meningkatkan status Xenia sebagai mobil modern dan elegan.

"Gril juga tampil beda dengan aksen krom yang lebih mewah," ujarnya.

Sedangkan, pelek berdesain palang lima aksen black polish. Ada side stone guard pada bodi samping untuk mencegah percikan kerikil atau tanah pada bodi kendaraan.

"Sistem suspensi juga mengalami perubahan karakter. Desain suspensi dibuat menjadi lebih stabil dan nyaman," imbuh Hariya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved