Breaking News:

Ini Dia Menu yang Sering Dimasak Yonita untuk Sang Anak

Sadar tak punya banyak waktu bersama keluarga, maka di hari Minggu Yonita berusaha memasakkan menu kesukaan suami dan anaknya, seperti ayam dan semur.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
surya/pramudito
Yonita Eka S 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aktivitas kerja Yonita Eka S rutin dilakukan selama enam hari kerja dari Senin hingga Sabtu. Karena itu, di hari Minggu, Marketing & Communication Manager Luminor Hotel ini selalu meluangkan waktunya full bersama keluarga.

“Kadang kami sepedaan bersama. Terkadang kami sempatkan menikmati suasana di luar kota. Memang tak bisa jauh-jauh dari Surabaya karena waktunya kan juga cuma sehari,” ujar sulung dari tiga bersaudara ini.

Ketika di tengah keluarga itu pula Yonita senantiasa meluangkan masak kesukaan suami dan anaknya. “Sukanya masak yang berbau kecap, seperti semur dan ayam. Karena anak saya suka menu seperti itu,” tegas perempuan yang sudah 10 tahun menggeluti pekerjaan di dunia perhotelan ini.

Perempuan kelahiran Pamekasan, 18 Desember 1983 ini sudah ‘lompat’ di sembilan hotel begitu menuntaskan pendidikannya di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dr Soetomo Jurusan Humas. Dia mengaku suka kerja kreatif dan menantang yang selalu ditemui di lingkungan perhotelan.

“Setiap hotel kan pasti punya standard an gaya yang berbeda. Tantangannya adalah memasukkan karakter saya pada macam-macam hotel itu,” ucap penggemar menu bebek ini.

Yang penting, Yonita merasa tak pernah monoton menjalani aktivitas di perhotelan. “Saya tak suka hal-hal yang monoton. Dan di sini (perhotelan) saya sangat menikmati karena bisa ketemu dengan banyak orang yang berbeda-beda. Pekerjaan jadi enjoy,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved