Breaking News:

VIdeo

VIDEO - Bocah Ini Bersahabat dengan Pari Raksasa

Hubungan persahabatan antara manusia dengan hewan dalam video ini sangatlah tidak biasa. Seorang anak bersahabat dengan ikan pari raksasa.

SURYA.co.id|SPANYOL - Sebagian besar orang mengatakan, bahwa anjing adalah "teman terbaik manusia". Hal itu karena tidak ada rasa emosional atau kedekatan yang melebihi hubungan antara manusia dengan anjing.

Dari sekian banyak video di youtube, beberapa hewan selain anjing ternyata juga bisa akrab dengan manusia. Di antarnya, kucing, kuda, monyet, gajah, bahkan hewan buas seperti singa.

Namun, hubungan persahabatan antara manusia dengan hewan dalam video ini sangatlah tidak biasa. Seorang anak dalam video ini telah menjalin ikatan khusus dengan ikan pari!

Video tersebut diambil di sebuah pelabuhan tua di Vueltas, Valle Gran Rey. Dalam video tersebut, seorang anak tampak sedang asyik bermain dengan beberapa ikan pari berukuran besar. Ia tak segan-segan mengelus-elus kepala ikan pari sambil memberinya makan.

Ikan pari memang tidak seagresif seperti ikan hiu, tetapi terkadang mereka dapat berubah menjadi agresif dan menyerang menggunakan ekor mereka yang beracun saat merasa hidup mereka sedang terancam. Tidak sedikit orang yang tewas akibat serangan dari ikan pari.

Terkadang, ikan pari senang berada di perairan dangkal. Jadi pastikan anda tidak menginjak mereka! Anda tidak akan menginjak seorang teman kan?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved