Breaking News:

Ulang Tahun Puteri Indonesia 2014

Disambut Spanduk dan Kue Tart Anak Panti Asuhan

Di ulang tahunnya yang ke-22 Elvira Devinamira merayakannya secara spesial bersama anak panti asuhan dari kawasan eks lokalisasi Kremil Surabaya.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
surya/habiburrohman
Elvira Devinamira Wirayanti menerima kue ulang tahun dari anak panti asuhan di Suroboyo Carnival Night Market. 

SURYA.co.id | SURABAYA - “Ayo silakan main sepuasnya. Kalian kan nggak pernah main seperti ini. Sekarang silakan coba semuanya.”

Suara ramah dari bibir mungil Elvira Devinamira Wirayanti itu langsung menyeruak begitu berada dikerumunan 25 anak-anak panti asuhan dan keluarga miskin (gakin) dari kawasan eks lokalisasi Tambak Asri (kremil) Surabaya, Minggu (28/6) sore.

Sebelumnya begitu masuk di area Suroboyo Carnival Night Market, Puteri Indonesia 2014 ini disambut lagu ulang tahun oleh puluhan anak panti tersebut. Mereka juga membentangkan spanduk ucapan selamat ulang tahun.

Anak-anak usia SD-SMP ini pun menyodorkan kue tart. “Kak tiup lilinnya, ya!” seru mereka sambil menyalakan lilin dalam bentuk angka 22 sesuai usia Elvira.

Begitu api lilin padam, lagu selamat ulang tahun kembali membahana. Kali ini diiringi musik yang dimainkan musisi Suroboyo Carnival.

Sesaat kemudian, perempuan yang akrab disapa Vira ini lalu menggiring anak-anak panti asuhan tersebut ke sejumlah wahana. Saat masuk wahana Carusel (komedi putar), Vira tak segan ikut naik kuda-kudaan yang berputar-putar.

Vira yang masih tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair) ini lalu mengiringi langkah anak-anak panti itu ke wahana Art & Wax House. Di sini, Vira sempat berpose di antara tokoh Aung Sang Suu Kyi, Nelson Mandela, dan Mahatma Gandhi yang dibuat boneka lilin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved