Kisah Inspiratif

Pria Ini Masak, Makan, dan Tidur di Toilet Demi Hidupi Keluarga

Sehari-hari, pria berusia 40 tahun ini, makan dan tidur di sebuah toilet. Ia tidak pernah mengeluh atas pekerjaanya.

SURYA.co.id| INDIA - Saat ada banyak orang mengeluh tentang kondisi toilet atau dapur di tempat kerja mereka, Premraj Das menganggap WC umum sebagai rumahnya.

Sehari-hari, pria berusia 40 tahun ini, makan dan tidur di sebuah toilet di Delhi di India. Ia melakukannya demi mendapat gaji sebesar 70 Poundsterling atau sekitar Rp 1,3 juta.

Ayah tiga anak ini sengaja merantau ke Delhi untuk mencari pekerjaan, demi menghidupi keluarganya. Ia mengaku tidak pernah mengeluh atas pekerjaanya. Satu-satunya penyesalan adalah bahwa ia harus menutup toilet setiap pukul 21.00 dan merasakan kesepian setiap malam.

Sebenarnya, dia melamar bekerja sebagai penjaga keamanan di toilet umum di kota. Namun, selain bertugas menjaga kemanan, pihak berwenang juga memintanya untuk tetap menjaga toilet agar tetap bersih.

Sebagai penjaga kemanana, Das menghabiskan waktunya di toilet, mulai dari memasak, makan, dan tidur. "Saya sudah merasa nyaman tinggal di dalam toilet , karena sudah terbiasa. Ini seperti rumah saya," katanya.

Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved