Berita Pamekasan

Mayat Nyaris Tinggal Kerangka Mengampung di Sungai

Kapolsek Galis, AKP Siti Maryatun mengatakan, ia belum mengetahui dengan pasti identitas mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir sungai.

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 50 tahun ditemukan mengambang di pinggir sungai, di Dusun Bungkaleng, Desa Lembung, Kecamatan Galis, Pamekasan, Jumat (19/6/2015), sekitar pukul 11.30.

Saat ditemukan kondisi mayat itu dalam posisi terlentang. Namun sebagian tubuhnya sudah rusak, terutama di bagian kepala nyaris tinggal kerangka.

Namun, baju yang dipakainya masih lengkap, berupa kaos lengan panjang hitam kombinasi liris putih dengan celana pendek merah. Hanya saja warna kaos dan celana agak buram, karena terlalu lama terendam di air sungai.

Menurut sumberi di lokasi kejadian, saat itu beberapa warga melintas di pinggir sungai. Mereka curiga melihat tubuh mengapung. Setelah didekati, ternyata mayat. Lalu warga melapor ke aparat desa dan diteruskan ke Polsek Galis.

Kapolsek Galis, AKP Siti Maryatun mengatakan, ia belum mengetahui dengan pasti identitas mayat laki-laki yang ditemukan di pinggir sungai. Sebab petugas tidak mendapatkan apa-apa, kecuali baju dan celana pendek yang melekat di tubuh korban.

“Melihat dari kondisi tubuhnya yang sudah membengkak dan melepuh, serta kondisi kepalanya yang rusak dan tidak dikenali itu, kami menduga korban lebih dari 15 hari berada di dalam air,” kata Siti Maryatun.

Dikatakan, untuk memastikan apakah korban mati akibat tenggelam di sungai atau ada sebab lain, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Slamet Martodirjo, untuk dilakukan otopsi.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved