Berita Pamekasan

Jelang Ramadan, Aparat Razia Rumah Kos

Dalam razia dua jam itu, petugas pasangan pria dan wanita yakni, FH (21) warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan dan seorang wanita NDR (23).

Jelang Ramadan, Aparat Razia Rumah Kos
surya/muksin
DIPERIKSA – Dua wanita yang diciduk di tempat berbeda karena berduaan di kamar kos dengan pria bukan suaminya, Senin (15/6/2015). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Aparat gabungan terdiri atas Polres Pamekasan, Kodim 0828 Pamekasan dan Satpol PP Pamekasan, menggelar razia terhadap sejumlah rumah kos di Pamekasan, Senin (15/6/2015).

Dalam razia yang berlangsung dua jam itu, petugas pasangan pria dan wanita yakni, FH (21) warga Desa Trasak, Kecamatan Larangan dan seorang wanita NDR (23), warga Lamongan.

Keduanya diamankan dari salah satu kamar di rumah kos di Jl Pramuka, Kelurahan Barurambat Kota, Pamekasan karena ditengarai bukan suami istri. Petugas lalu membawanya ke Kantor Satpol PP untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam razia ini, petugas mendatangi 8 titik lokasi. Terdiri dari rumah kos, di Jl Pintu Gerbang, di Jl Pramuka, di Jl Sersan Misrul, penginapan di Jl Raya Sumenep, Hotel Purnama di Jl Bonorogo, dan salah satu rumah yang diduga jadi tempat lokalisasi di Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Pamekasan.

Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol-PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan operasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat menjelang Bulan Ramadan.

“Kami terus inten melakukan razia terhadap rumah kos, penginapan dan hotel. Ini semata-mata untuk menghormati masyarakat Pamekasan dalam menjalankan ibadah puasa. Kepada pemilik rumah kos, jika ada yang mau kos tidak memiliki KTP, maka pemilik rumah kos harus menolak,” kata Yusuf Wibiseno.

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved