Breaking News:

Irma Olla Wawancara Dulu Sebelum 'Rombak' Wajah Klien

Jalani dua profesi bersamaan memang tak mudah. Namun, Irma Olla tetap ingin jalani profesi sebagai MC sekaligus perias manten (make up artis).

IST
Irma Olla 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jalani dua profesi secara bersamaan itu memang tak mudah. Namun, Irma Olla enggan melepas salah satu. Perempuan berdarah Surabaya-Bugis ini ingin menjalani keduanya bersamaan sebagai MC atau pun sebagai perias manten (make up artis).

“Karena dua-duanya punya nilai seni. Dan aku sangat suka dunia seni. Maka kuharap bisa menjalani keduanya dengan sebaik-baiknya,” papar Olla.

Menurut bungsu dari tujuh bersaudara ini, merias wajah orang seperti melukis. Kepuasannya adalah ketika karya yang dihasilkan diapresiasi konsumen. “Nggak semua calon pengantin. Ada juga ibu-ibu pejabat yang ingin tampil cantik karena akan hadir di sebuah acara penting,” urainya.

Olla mengaku, mengubah tampilan seseorang bukan hal mudah. Meski begitu, lulusan STIE Makasar Jurusan Ekonomi Akuntansi ini bersyukur hampir semua kliennya menyatakan puas.

“Hanya sekali sempat salah paham, karena klien agamanya kuat, maka dia menolak waktu mau dipasang konde. Dia nggak mau. Alhamdulillah itu bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.

Bertolak dari pengalaman itu, Olla cenderung melakukan wawancara dulu dengan kliennya sebelum ‘merombak’ wajahnya. Khususnya jika kliennya minta untuk layanan sulam alis atau sulam bibir.

“Wawancara itu perlu untuk mengetahui karakter seseorang. Dengan demikian, bisa diketahui model yang pas untuk dia seperti apa,” ujar Olla yang lahir pada 1 Juni 1986.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved