Breaking News:

Malapraktik di Gresik

Hampir Satu Bulan, Polisi Belum Kembalikan Berkas Malapraktik

#GRESIK - Pantau kasus malapraktik terhadap Muhammad Gafhan Habibi (5), warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Penulis: Sugiyono | Editor: Yuli
SURYA/Sugiyono
Lilik Setiawati (35), ibu Muhammad Gafhan Habibi (5), menunggui jenazah putranya di ruang jenazah RSUD Ibnu Sina, Gresik. Inset: Habibi saat masih sehat 

SURYA.co.id I GRESIK – Polres Gresik terus berusaha melengkapi berkas sesuai petunjuk Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik atas dugaan malapraktik terhadap Muhammad Gafhan Habibi (5), warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. 

“Masih melengkapi berkas,” kata Kapolres Gresik AKBP Ady Wibowo, Jumat (29/5/2015).

Ady Wibowo tidak menjelaskan hal-hal yang menyulitkan dalam melengkapi berkas sejak Senin (27/4/2015). “Kami sesuai prosedur. Tidak ada kendala,” imbuhnya.

Terpisah, Adiwibowo, Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) Kejari Gresik mengatakan bahwa belum ada pengembalian berkas dari Polres Gresik terkait dugaan malapraktik.

“Belum ada pengembalian berkas dari Polres,” kata Adi, yang diberi kepercayaan Kajari Gresik untuk menyidangkan perkara dugaan malapraktik.

Begitu juga Sigit Santoso, Kasi Intelijen sekaligus Humas Kejari Gresik, mengatakan bahwa akan menanyakan ke Polres Gresik terkait dugaan malapraktik jika petunjuk yang diberikan tidak segera dilengkapi.

“Ya kalau lebih dari tiga bulan akan kami tanyakan ke Polres dengan melayangkan surat,” kata Sigit.

Diketahui, kasus dugaan malapraktik terhadap mendiang Muhammad Gafhan Habibi, putra dari Pitono (37) dan Lilik Setiawati (35), warga Dusun Sumber, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Awalnya, dia dioperasi karena benjolan spindel tumor di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Nyai Ageng Pinatih, Jl KH Abdul Karim, Gresik, pada 2 Januari 2015. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved