Berita Mojokerto

Germo Online Mojokerto Asal Sebut Nama PNS Pemkot

"Nggak ada PNS yang menjadi anak buah Udin. Itu tadi, Udin asal nulis saja," tandas AKP Maryoko.

Germo Online Mojokerto Asal Sebut Nama PNS Pemkot
surya/anas miftakhutadin
Rekaman konsumen Udin yang saat itu ikut dipamerkan dalam penggerebekan PSK online yang mencatut PNS Pemkot.

SURYA.co.id| MOJOKERTO - Germo PSK Online, Akhmad Fakhrudin, 37, yang mempromosikan PNS Pemkot ke konsumennya lewat BBM mengaku asal sebut saja.

Pengakuan itu dilontarkan tersangka Udin yang ditangkap anggota Reskrim Polres Mojokerto Kota kepada penyidik yang memeriksanya.

"Jadi Udin sudah diperiksa anggota, kalau isi BBM yang menawarkan PNS Pemkot dengan tarif Rp 1 juta sampai Rp 2 juta ke konsumennya itu dibuat-buat atau sukur njeplak," ujar Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Maryoko, Jumat (29/5).

PNS Pemkot yang ditawarkan ke konsumen lewat BBM atas nama Toni Makelar Bl33r itu diduga untuk menaikkan great Udin saja. Karena seseorang yang menyandang status tertentu nilai tawarnya bisa lebih mahal.

"Nggak ada PNS yang menjadi anak buah Udin. Itu tadi, Udin asal nulis saja," tandas AKP Maryoko.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Waru, Polres Sidoarjo mengungkapkan, foto yang dikirim ke beberapa konsumen juga banyak diambil dari internet.

Kebanyakan foto yang dikirim ke konsumen saat penawaran berlangsung tidak sesuai pesanan konsumen saat dikirim ke hotel.

Sementara petugas yang terlibat dalam penggerebekan di Hotel Slamet Jalan PB Sudirman, Mojokerto mengaku jika cewek yang ditawarkan berbeda dengan foto.

"Mungkin saja foto yang dikirim ke konsumen menggunakan kamera 360 derajat," kelakar petugas.

Sementara itu Sekkota Pemkot Mojokerto, Mas Agus Nirbito yang melakukan klarifikasi ke Polres Mojokerto Kota ponselnya ada nada sambung tapi tidak diangkat.

Halaman
12
Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved