Berita Gresik

Perbaikan 4 Jembatan di Gresik Telan Dana Rp 380 Miliar

#GRESIK - Jalan Raya Manyar, Gresik merupakan Jalan Daendels yang digunakan lintasan kendaraan umum dan pribadi menuju Tuban dan sebaliknya.

Perbaikan 4 Jembatan di Gresik Telan Dana Rp 380 Miliar
sugiyono
PERBAIKAN – Salah satu jembatan di Jalan Raya Manyar –Bungah, Gresik yang melintas di atas Sungai Bengawan Solo saat perbaikan 2014 yang lalu. 

SURYA.co.id I GRESIK - Sebanyak 4 jembatan di Jalan Nasional Kecamatan Manyar, Gresik akan dibangun menggunakan anggaran pendaparan dan belanja negara (APBN) Rp 380 miliar. 

Rencana pembangunan itu disampaikan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto pada acara Sambung rasa di Desa Belahanrejo, Kecamatan Kedamean, Rabu (13/5/2015).

“Hari ini sedang diadakan rapat pembahasan pembangunan jembatan tersebut,” kata Sambari didampingi Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim

Ada 4 jembatan yang terbentang di atas sungai antara wilayah Kecamatan Manyar sampai Kecamatan Bungah. Khusus untuk jembatan kembar Sembayat, dianggarkan dana Rp 200 miliar.

Sedangkan tiga jembatan lain, dianggarkan Rp 180 miliar. “Semoga rapat yang dilaksanakan hari ini bisa mendapat keputusan terbaik tentang pelaksanaan pembangunan jembetan tersebut,” katanya.

Jalan Raya Manyar, Gresik merupakan Jalan Daendels yang digunakan lintasan kendaraan umum dan pribadi menuju Tuban dan sebaliknya. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved