Tambah Armada, NAM Air Perluas Rute Penerbangan

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan, penambahan itu, NAM Air juga menambah kota tujuan penerbangan.

Tambah Armada, NAM Air Perluas Rute Penerbangan
tribunnews
RUTE PERDANA - Penerbangan perdana NAM Air dengan rute Jakarta-Pontianak-Yogyakarta. Maskapai ini akan terus melebarkan sayapnya.

SURYA.co.id, SURABAYA - Maskapai penerbagan NAM Air menambah jumlah armada dari dua menjadi sepuluh unit dengan berpadu bersama induk perusahaan Sriwijaya Air.

Hal itu dilakukan untuk memenuhi peraturan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penerbagan, yang mensyaratkan maskapai harus punya sedikitnya lima unit pesawat milik dan lima unit sewa.

Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan, penambahan itu, NAM Air juga menambah kota tujuan penerbangan dari awalnya tujuh menjadi sembilan belas.

Sebelumnya, maskapai yang mulai beroperasi akhir 2013 itu hanya melayani penerbagan ke Pontianak, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Waingapun, Maumere, dan Kupang.

Kini, Nam Air juga akan beroperasi ke Palembang, Jambi, Bengkulu, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung Pandan, Pangkal Pinang, Medan, Jakarta, Solo, Semarang, bahkan hingga ke Timor Leste.

Agus bilang, untuk melayani rute baru itu, NAM Air akan berintegrasi dengan Sriwijaya Air. Uniknya, kedua maskapai itu akan menggunakan tarif tiket sejenis untuk penerbangan tujuan yang sama itu.

“Soalnya, secara ekspilit, kedua maskapai ini adalah sama,” kata Agus, Senin (11/5/2015).

Pelanggan, tambah dia, tak perlu khawatir soal pelayanan. Sebab, pihak Sriwijaya Air akan memberlakukan pelayanan setara untuk kedua maskapai. Selain itu, Sriwijaya Air megklaim taka akan ada down grade atau up grade.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
NAM Air
Penulis: Aflahul Abidin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved