Berita Malang Raya

Novel Harry Potter Masih Paling Laris

Untuk buku keluaran terbaru yang di toko harga normal tanpa diskon. Di bursa ini, buku-buku baru dan mainan edukatif diberi diskon !0 persen.

Novel Harry Potter Masih Paling Laris
surya/sulvi sofiana
BURSA BUKU - Pengunjung saat melihat-lihat berbagai buku di Bursa Buku Murah Gramedia di Plasa Araya, Senin (4/5/2015). 

SURYA.CO.ID | MALANG - Novel Harry Potter yang diobral Rp 40.000 masih menjadi cerita terlaris di Bursa Buku Gramedia yang digelar di Plaza Araya sejak Senin (4/5/2015).

"Kalau ada diskon besar begini ya lumayan, apalagi saya biasanya hanya beli bacaan ringan," jelas Gaby El Radha (24), pengunjung yang mengaku bersama temannya datang ke basar karena ada keperluan di Plaza Araya.

"Saya membeli empat seri Novel Harry Potter. Mumpung murah, kalau di toko buku sudah jarang ada seri Harry Potter yang lama. Kalau ada harganya juga masih mahal," terangnya.

Hal yang sama diungkapkan Nesi Setiawati (66) yang melihat-lihat buku di bazar tersebut. Nenek dua cucu ini mengaku bursa buku murah sangat bermanfaat untuk pelajar yang hobi membaca.

"Buku sekarang banyak yang mahal, kalau ada bursa buku begini bisa hemat kalau beli buku," jelasnya.

Sales Superitended Gramedia Basuki Rahmad Malang, Muhammad Wahyudi menjelaskan, bursa buku ini sebagai wujud memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Dalam bursa buku ini berbagai tawaran harga dan diskon disajikan, mulai harga Rp 5.000 yang merupakan kumpulan buku anak, buku keagamaan, buku bisnis dan buku sosial.

"Untuk sejumlah novel atau buku seri lama, kami memberikan sale sampai 70 persen. Seperti Harry Potter itu yang paling laris. Kalau novel lain juga ada per seri terdiri dari 7 novel harganya dulu mencapai Rp 200.000 sekarang cuma Rp 75.000," jelasnya.

Yudi menambahkan, untuk buku keluaran terbaru yang di toko harga normal tanpa diskon. Di bursa ini, buku-buku baru dan mainan edukatif diberi diskon !0 persen.

"Kami menawarkan banyak potongan dengan buku yang masih berkualitas, paling lama keluaran Tahun 2012. Jadi kami berharap peminatnya semakin banyak," tuturnya.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved