Berita Malang Raya

"Malang Suantee Sayang" Disambut Antusias Warga

Kegiatan diawali dengan gelaran senam Headrobic, yang berfungsi untuk menyehatkan, dan melancarkan aliran darah di kepala.

SURYA.co.id | MALANG – Gelaran Malang Suantee Sayang bersama Paramex di pelataran kantor Kecamatan Lowokwaru, Minggu (3/5/2015) pagi, disambut antusias warga. Kala itu tak kurang dari 300 warga yang mengikuti rangkaian acara ini.

Kegiatan diawali dengan gelaran senam Headrobic, yang berfungsi untuk menyehatkan, dan melancarkan aliran darah di kepala. Senam populer ini juga pernah meraih penghargaan Muri di tahun 2014 sebagai senam dengan jumlah peserta terbanyak.

Setelah senam selesai, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat mengitari kawasan Lowokwaru. Rute jalan sehat berawal dari Kantor Kecamatan Lowokwaru - Jalan Cengger Ayam -Jalan Kendal Sari - Jalan Kalpataru kemudian kembali ke Jalan Cengger Ayam, kemudian finish di Kantor Kecamatan Lowokwaru.

Begitu jalan sehat selesai, antusiasme peserta kian bertambah karena diisi hiburan, dan bagi-bagi doorprize dengan hadiah utama, sebuah ponsel. Pemenang hadiah utama ini masih seorang bocah bernama Andri Muhamad Rehan (12).

Bocah yang bersekolah di SDN Bunulrejo 1, Lowokwaru yang datang bersama keluarganya mengaku senang, mendapatkan hadiah tersebut. “Senang bisa dapat ponsel,” katanya singkat.

Antusiasme tersebut juga dirasakan Camat Lowokwaru, Rustamaji yang membuka kegiatan ini.

“Kami senang dengan acara ini karena positif. Masyarakat bisa sehat melalui senam, dan mendapat hadiah,” katanya.

Meski demikian, dia berharap acara Malang Suantee Sayang bisa berjalan lebih baik lagi, dan lebih bisa merangkul masyarakat yang lebih besar kembali.

Branch Manager Paramex, Yohanes Agus Christanto menambahkan jalan sehat perdana di Kecamatan Lowokwaru bertujuan menyehatkan masyarakat.

“Harapannya, melalui kesehatan, pikiran tenang dan rejeki lancar,” katanya.

Selain jalan sehat, Paramex juga memberikan hiburan, serta hadiah di seluruh kegiatan Malang Suantee Sayang, yang berlangsung di lima kecamatan se-Kota Malang.

Acara ini untuk memeriahkan ulang tahun Kota Malang ke 101.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved