Berita Malang Raya

Jalur KA Malang Kembali Normal

Banjir di kawasan Porong, Pasuruan, menyebabkan rel kereta api digenangi air. Kereta tak ada yang berani melintas mulai pagi hingga siang

SURYA.CO.ID | MALANG - Perjalanan Kereta Api (KA) dari dan menuju Kota Malang, kini sudah kembali normal. Tak ada keterlambatan seperti yang terjadi, Jumat (1/5/2015) siang.

"Perjalanan kereta api sudah lancar sejak Jumat malam. Saat itu banjir di kawasan Porong, Pasuruan, sudah surut. Hari ini perjalanan sudah kembali normal kembali,” kata Kepala Stasiun Kota Baru Malang, Sukardono saat dihubungi Surya, Sabtu (2/5/2015).

Untuk diketahui, banjir di kawasan Porong, Pasuruan, menyebabkan rel kereta api digenangi air. Kereta tak ada yang berani melintas mulai pagi hingga siang dan berakibat pada sejumlah keterlambatan kedatangan dan keberangkatan kereta api.

Tak hanya itu, jadwal kereta juga ada yang dibatalkan. Salah satunya adalah Kereta Eksekutif Bima tujuan Malang ke Surabaya. Total ada 167 penumpang yang akhirnya diangkut naik bus ke Surabaya.

Kini, penumpang pun berlomba naik kereta setelah perjalanan kereta api di Malang kembali normal. Pantuan Surya, puluhan penumpang antre menunggu kedatangan kereta mulai pagi tadi.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Tags
PT KAI
Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved