Berita Pamekasan

Heboh Video Mesum Diduga Pemerannya Warga Pamekasan

Dalam akun itu ditulis dengan status pemeran wanita itu merupakan istri TH, warga salah satu desa di kecamatan kawasan Pamekasan.

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Dua hari belakangan masyarakat Pamekasan dihebohkan dengan munculnya video mesum yang diunggah lewat jejaring sosial facebook (FB).

Dua video mesum itu diduga diperankan warga Pamekasan. Video pertama berdurasi 10 detik diunggah pada Senin (20/4/2015) dan video kedua berdurasi 1,20 menit diunggah Minggu (26/4/2015). Kedua video itu direkam melalui kamera ponsel.

Dalam akun FB dengan insial DB itu, pada video pertama, terlihat lokasinya di dalam ruangan berdinding tembok batu bata dan direkam saat peran wanitanya mandi dalam kondisi telanjang bulat.

Sedang di video kedua, direkam di sebuah dapur di lincak (tempat tidur dari bambu) di siang hari. Sebab dinding papan dapur itu terdapat celah yang terang dari luar.

Dalam kedua video tersebut peran wanita dan pria berdialog menggunakan bahasa Madura.

Hanya saja, dalam dialog itu, jika pengambilan gambar yang dilakukan peran pria itu terkesan memaksa.

Sebab peran wanita berambut panjang dengan wajah manis dan bertubuh subur itu, meminta peran pria menaruh ponselnya dan merengek jangan direkam.

Namun pemeran pria tidak mempedulikan permohonan peran wanita dan tetap mengambil gambar.

“Pi, tolong simpan ponsel itu Pi. Kenapa kau tega melakukan ini (maksudnya merekam adegan ini.Red),” ujar pemeran wanita memelas.

Sedang pemeran pria dengan enteng menjawab jika video adegan panas itu tidak akan diedarkan. “Sudah diam, video ini tidak akan diedarkan,” kata pemeran pria itu.

Namun, sejak Jumat (1/5/2015), pukul 13.00 akun FB milik DB ini sudah tidak tampak lagi dan diduga dihapus pemiliknya.

Dalam akun itu ditulis dengan status pemeran wanita itu merupakan istri TH, warga salah satu desa di kecamatan di kawasan Pamekasan.

ARSIP POPULER: Janda Peras Anggota KPU, Ancam Sebarkan Video Mesum ke Media Sosial

seksi

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok.
LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline
FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved