Berita Malang Raya

Alun-alun Merdeka Siap Diresmikan 10 Mei

Pemkot Malang merevitalisasi Alun-alun Merdeka dengan anggaran Rp 5,9 miliar dengan menggandeng BRI.

SURYA.CO.ID | MALANG - Peresmian revitalisasi Alun-alun Merdeka Kota Malang rencananya akan dilakukan 10 Mei 2015. Pantauan di lokasi, Jumat (1/5/2015), air mancur sudah dipasang dengan mesin air mancur yang diimpor dari Tiongkok.

Model air mancur di Alun-alun Merdeka berbeda dengan air mancur biasa. Gerakan air bisa disetting secara otomatis dan dilengkapi lampu sehingga cahaya yang menimpa air akan menimbulkan gerakan seperti orang menari.

"Kami menargetkan pembangunan Alun-alun Merdeka tuntas pada 10 Mei 2015, dan langsung diresmikan," kata Project Manager PT Antigo Agung Pamenang, Donny Satria.

Dikatakannya, pembangunan fasilitas lain di Alun-alun Merdeka sudah selesai. Sekarang pekerja hanya melakukan pembersihan material yang ada di lokasi. Seperti diketahui, Pemkot Malang merevitalisasi Alun-alun Merdeka dengan anggaran Rp 5,9 miliar dengan menggandeng BRI.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Samsul Hadi
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved