Citra Skolastika Siapkan Pernikahan

Citra mengaku sering diundang menyanyi di acara pernikahan. Pada saat seperti itu dia sering bingung karena tak punya lagu yang pas untuk dinyanyikan.

Citra Skolastika Siapkan Pernikahan
surya/pramudito
Citra Skolastika saat pentas di Eclectic Pub Sutos. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Citra Skolastika mau nikah? Pertanyaan itu spontan terlontar ketika finalis Indonesian Idol ini melontarkan keinginannya menyanyikan lagu bertema pernikahan.

Ketika diajukan pertanyaan itu, pemilik nama Skolastika Citra Kirana Wulan (21) ini hanya tersenyum manis. “Tak ada hubungannya kok. Saya cuma ingin menyanyi lagu bertema pernikahan. Karena selama ini saya sering diundang untuk nyanyi di acara-acara pernikahan,” katanya mencoba berkelit.

Menurut Citra, di saat seperti itu, dirinya sering bingung karena tak punya lagu khusus yang sesuai dengan momen spesial tersebut. Padahal, pernikahan itu momen bersejarah, dan tak akan dilupakan oleh keluarga besar kedua pasangan pengantin.

“Karena itu sepantasnya lagu-lagu yang disuguhkan buat pengantin pun lagu yang istimewa yang bisa membawa kesan,” tutur Citra yang ditemui usai pentas di Eclectic Pub, Selasa (28/4) dini hari.

citra skolastika

Ditekankan Citra, tentu tak pantas jika pas tampil di acara pernikahan dia membawakan lagu-lagunya yang galau atau malah bertema perselingkuhan. “Tidak sesuai untuk suasana sakral seperti itu. Jadi saya ingin punya lagu sendiri yang bisa memberi motivasi buat pasangan pengantin,” imbuh penyanyi yang melejit berkat lagunya Everybody Knew.

Ditambahkan Citra, lagu bertema pernikahan ini bakal ikut mengisi album keduanya nanti. Diakui Citra, selain lagu bertema pernikahan, dia masih akan membawakan lagu-lagu galau.

“Yang itu (galau) masih tetap ada. Cuma lebih diimbangi dengan tema lainnya,” cetus penyanyi yang punya karakter khas ini.

citra skolastika

Saat ini dia sedang mempersiapkan single-single gres untuk mengisi album barunya. “Masih tahapan kumpulkan materi. Baru dua tiga lagu. Jadi bisa saja album ini baru rilis tahun depan,” ungkapnya.

Gadis kelahiran 5 Juni 1993 ini menyatakan tak ingin buru-buru untuk menyelesaikan album keduanya. Dia ingin tahapan-tahapan yang dilalui berjalan sempurna sehingga lagunya bisa diterima penikmat musik Tanah Air.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Achmad Pramudito
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved