Breaking News:

Gebyar Asyiiik Blitar

Nikmati Konser Musik di Balik Payung

Meski diguyur hujan, penonton Gebyar Asyiiik 2015 di Lapangan Sawahan, Satryan, Kabupaten Blitar tetap bertahan hingga acara berakhir.

Penulis: Achmad Pramudito | Editor: Achmad Pramudito
surya/pramudito
Armada Band saat menghibur penonton Gebyar Asyiiik 2015. Meski diguyur hujan penonton tetap bertahan. 

SURYA.co.id | BLITAR - Menyaksikan pentas musik di bawah guyuran hujan bisa jadi mengasyikkan. Terbukti, belasan ribu massa yang menyemut di Lapangan Sawahan Satryan, Kabupaten Blitar, Sabtu (25/4), tetap bertahan hingga akhir acara.

Tatapan mereka terpaku di panggung yang menampilkan sederet penyanyi dan musisi di pentas Gebyar Asyiiik 2015. Sebagian mencoba berlindung di balik payung. Namun, lainnya tak peduli. Tetap membiarkan tubuh mereka dibasahi tumpahan air dari langit.

Curah hujan mulai menetes beberapa saat sebelum panggung utama menampilkan sederet artis yang sudah dijadwalkan tampil. Nurbayan, pedangdut asal Kediri penuh semangat menghentak panggung lewat komposisi Oplosan.

Gebyar Asyiiik

Suasana kian semarak lantaran duet MC, Rina Nose dan Ronal Surapradja mengajak pengunjung yang tak henti mengalir terus bergoyang. “Biar hangat jangan cuma diam. Ayo joged, asal tetap jaga jangan sampai senggolan. Jangan sampai emosi. Ayo bikin suasana tetap asyik yaa….” seru Rina yang disambut Ronal.

Curah hujan sama sekali tak mengusik penonton yang makin berdesakan di dekat panggung. Apalagi ketika Zaskia Gotik mulai naik panggung dan melantunkan sejumlah komposisi lagu andalannya.

Gebyar Asyiiik

“Sama sekali nggak ada yang bisa menghentikan pentas Gebyar Asyiik kecuali polisi karena jam nya sudah habis!” celetuk canda Rizal Disandi, vokalis Armada Band sesaat sebelum pentas.

Selain artis-artis lokal dan ibukota, Gebyar Asyiiik yang kedua di Jawa Timur setelah sepekan sebelumnya digeber di kota Mojokerto ini juga mengundang sejumlah komunitas dan perajin. Setelah Mojokerto dan Blitar, Gebyar Asyiiik yang mengangkat tema pertemanan ini akan geser ke Sukabumi (9/5/2015), dan berakhir di Purwokerto (8/8/2015).

“Tema pertemanan sengaja diangkat karena pertemanan adalah ikatan yang tak terbatas ruang, waktu, dan usia. Melalui acara ini diharapkan nilai-nilai pertemanan antar komunitas dapat dijalin berkesinambungan sepanjang tahun, dan meningkat jadi pertemanan yang berkualitas,” kata Ria Sutrisno, Brand Manager Sampoerna Kretek.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved