Berita Malang Raya

Peresmian Gedung Koperasi Wanita Bernuansa Penuh Kebaya

Ini koperasi wanita yang patut dijadikan contoh. Sukses membangun gedung sendiri

Peresmian Gedung Koperasi Wanita Bernuansa Penuh Kebaya
surya/hayu yudha prabowo
SERTIFIKAT HAKI - AA Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Koperasi dan UKM memberikan sertifikat Hak Kekeyaan Intelektual pada pengusaha UKM di Ruang Pradja Paramitha, Koperasi Wanita Setia Budi Wanita Kota Malang, Selasa (21/4/2015). 

SURYA.CO.ID | MALANG - Peresmian Graha Pradnja Paramitha Gedung Koperasi Wanita Serba Usaha Setia Budi Wanita dipenuhi wanita berkebaya, Selasa (21/4/2015).

"Ini koperasi wanita yang patut dijadikan contoh. Sukses membangun gedung sendiri," ucap Menteri Koperasi dan UKMK Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga ditemui usai peresmian, Selasa (21/4/2015).

Dalam kesempatan yang sama Pupayoga mengatakan, saat ini pemerintah telah mengembalikan peran koperasi dan kebijakan itu pun tak sekedar wacana.

"Dalam hal hak cipta menjadi salah satunya. Namun hak cipta tak akan begitu mudah diberikan. Menurutnya hak cipta akan diberikan kepada karya UKMK yang layak. Kalau yang jelek ya tidak," tambah Puspayoga.

Selain Menteri Koperasi dan UMKM, peresmian gedung Kopwan itu juga dihadiri Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf dan Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok. LIKE Facebook Page www.facebook.com/SURYAonline FOLLOW www.twitter.com/portalSURYA

Penulis: Ian Darmawan
Editor: Wahjoe Harjanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved