Kongres Luar Biasa PSSI 2015 Surabaya

Berita Foto - Ribuan Bonekmania 1927 Blokir Jalan Embong Malang Surabaya

Ribuan Bonekmania 1927 menepati janjinya turun jalan melakukan aksi saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel JW Marriott, Sabtu (18/4/2015).

Berita Foto - Ribuan Bonekmania 1927  Blokir Jalan Embong Malang Surabaya
SURYA.co.id | Satria Akbar Sigit
SURABAYA MELAKNAT KONGRES PSSI. Save Persebaya 1927. Demikian poster dari suporter Persebaya 1927 saat aksi di depan arena KLB PSII di Surabaya, 18 April 2015. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ribuan Bonekmania 1927 menepati janjinya turun jalan melakukan aksi saat Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel JW Marriott, Sabtu (18/4/2015). Kedatangan Bonekmania ini, membuat Jalan Embong Malang Surabaya diblokir.

Para Bonekmania mendesak Presiden segera memberantas mafia sepak bola. Mereka juga memberi dukungan kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan menpora untuk membekukan PSSI, dan pengembalian Persebaya 1927.

Aksi ini tidak hanya dihadiri Bonekmania saja, namun juga oleh beberapa suporter klub lain yang turut mendukung aksi ini.Aksi ini rencananya akan berlangsung hingga malam hari atau hingga kongres PSSI berakhir.

 Mereka juga membawa spanduk besar bertulis kecaman terhadap PSSI. Di antaranya 'PSSI lebih keras dari oplosan', 'No kimcil, No Cry, Persebaya 1927 We Cry'.

 Memakai kaos Bonek hijau-hijau, mereka berjalan perlahan menuju area kongres. Mereka menyalakan flare dan petasan.

Halaman
12
Penulis: Satria Akbar Sigit
Editor: Rahadian Bagus Priambodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved