Breaking News:

Pekan Olah Raga Nasional

JudoJatim Andalkan Atlet Murni Binaan untuk PON Jabar 2016

Cabang olah raga Judo di Jawa Timur tidak mengandalkan rekrutan atlet dari daerah lain, justru judo Jatim kehilangan atlet berbakatnya.

Penulis: Mohammad Rizal Ghurobi | Editor: Yuli
surya/m ghurobi
PJSI Jatim melakukan rakerda di kantor KONI Jatim Surabaya, Sabtu (28/3/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Cabang olah raga Judo di Jawa Timur tidak mengandalkan rekrutan atlet dari daerah lain, justru judo Jatim kehilangan atlet berbakatnya yang bergabung dengan daerah lain, Sabtu (28/03/2015).

Tidak seperti cabor lain yang merekrut atlet daerah untuk digunakan kekuatan dalam meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan, cabor judo malah mengalami kehilangan atlet berpretasinya ke daerah lain.

"Oh kita tidak melakukan hal itu, justru atlet kita yang mendapatkan emas kemarin diambil daerah lain. Kita kecolongan disitu, itu terjadi sebelum kepengurusan saya. Atlet itu pindah ke jabar," tutur Yoyok Subagiono Ketua Harian PJSI Jatim.

Atlet Judo Jawa Timur atas nama Terry yang pernah menyumbang emas bagi judo Jatim, saat ini memang berpindah membela judo Jawa Barat pada PON 2016 mendatang.

Yoyok menambahkan, meski kehilangan atlet yang pernah menyumbang emas, PJSI tetap fokus pada atlet binaannya saat ini.

"Gak tau bagaimana prosesnya, tapi yasudahlah dengan atlet yang ada saat ini kita memang akan fight. Mudah mudahan tercapilah apa yang diinginkan oleh PJSI Jatim dan KONI Jatim,"

Saat ini ada 9 atlet yang menjadi andalan judo Jatim dalam PON Jabar yakni, Juliati, Dewinda, Theresia Silvi, Biska Irma, Fauzi Anthoni, Desso Boy, Mustiko Adi, Yoga Bayu, Bill Wilman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved