Otomotif

Motor Retro Happy Laku 300 Unit Tiap Bulan

Pabrikan motor Happy setiap bulannya menjual 900 unit motor. Dari jumlah itu, ada 400 unit motor trail, sedangkan model retro ada 300 unit.

Motor Retro Happy Laku 300 Unit Tiap Bulan
SURYA.co.id/Benni Indo
Motor trail MX 200 dan CS 200 produk terbaru Happy yang menyasar pada konsumen penggemar jelajah alam dengan motor. Sementara CS 200 tampil retro untuk konsumen penggemar gaya klasik. 

SURYA.co.id | MALANG - Pabrikan motor Happy setiap bulannya menjual 900 unit motor. Dari jumlah itu, ada 400 unit motor trail, sedangkan model retro ada 300 unit.

Pada awal tahun, penjualan sempat berat, namun menginjak bulan ketiga ini, penjualan kembali menunjukkan tren meningkat. "Bulan ini naik sebesar 38 persen," kata Budi Santoso, National Sales Manager, Selasa (24/3/20150).

Peningkatan itu terjadi karena banyaknya konsumen membeli motor trail. Konsumen yang membeli trail menurut keterangan Budi berasal dari para komunitas trail. Sedangkan konsumen retro lebih banyak dibeli oleh perseorangan.

Menurut dia, model retro akan tetap diproduksi. Bahkan, pada semester dua nanti Happy berencana membuat retro lagi yang lebih muscle dengan kapasitas 250 CC. Sedangkan untuk trail, akan membuat model tampilan yang lebih menarik.

Penulis: Benni Indo
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved