Gaya Hidup

Begini Cara Pelajar Pakai Pewarna Rambut Supaya Aman di Sekolah

Beatrix Michellyn (16) masih sekolah di SMA Corjesu, Kota Malang. Cewek cakep itu jadi model dalam launching L'Oreal Professionnel Paris Institute.

Begini Cara Pelajar Pakai Pewarna Rambut Supaya Aman di Sekolah
SURYA.co.id/Sulvi Sofiana
Beatrix Michellyn (nomor dua dari kiri) bersama Jonathan dan para model pelajar lain di Malang, Selasa (24/3/2015). 

SURYA.co.id | MALANG - Beatrix Michellyn (16) masih sekolah di SMA Corjesu, Kota Malang. Cewek cakep itu jadi model dalam launching L'Oreal Professionnel Paris Institute di Jonathan Salon, Jalan Taman Dieng Barat, Kota Malang, Selasa (24/3/2015).

Beatrix mengaku baru pertama kali ini mewarnai rambutnya. "Sempat was-was, pas di sekolah takut ketahuan. Tapi ternyata aman," jelasnya.

cat rambut

Selain Beatrix Michellyn, ada juga beberapa pelajar yang menjadi model di acara itu.

Teknik Brunette Sapphire Splash diterapkan penata rambut dan pemilik salon Jonathan untuk pelajar. Teknik ini mengaplikasikan pewarna pada sisi kanan dan kiri rambut pada bagian atas permukaan rambut dengan cara blocking warna.

Jonathan mengungkapkan, dengan pakai teknik ini, bagian dalam rambut tidak diwarna sehingga saat pelajar sekolah, pada bagian atas yang diwarna bisa ditarik untuk dikuncir.

"Dengan teknik pewarnaan seperti ini pada rambut lurus, saat dicurly jatuhnya jadi kelihatan model ombre," ungkap Jonathan.

Saat launching salon barunya, Jonathan juga memperkenalkan 3 kreasi lainnya dalam pewarnaan dan gaya rambut dengan variasi teknik ombre pada berbagai tekstur rambut.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved