Bocah 7 Tahun Ini Dapat Lengan Bionik Ala Iron Man Warna Merah

Satu kotak berisi lengan Iron Man, dan kotak lainnya berisi lengan prostetik berwarna merah dan keemasan untuk Alex Mead.

Bocah 7 Tahun Ini Dapat Lengan Bionik Ala Iron Man Warna Merah
daily mail
Robert Downey Jr saat memberikan lengan bionik Iron Man untuk Alex Mead (7). 

SURYA.co.id | NEW YORK CITY – Bagaimana rasanya dikunjungi aktor terkenal Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark dalam film Iron Man?

Antara terharu, senang dan bahagia. Hal itulah yang dirasakan Alex Mead, bocah tujuh tahun yang lahir hanya dengan memiliki satu lengan.

Mead mendapat kesempatan menghabiskan sore-nya bersama Downey Jr.

Tak hanya itu, aktor yang lahir pada 4 April 1965 itu memberikan hadiah istimewa, sebuah lengan bionik prostetik, mirip lengan Iron Man.

Dalam video yang diposting secara online, Kamis (12/3/2015), Downey yang mengenakan “pakaian kebesarannya” sebagai Stark, membuka dua pasang kotak berlogo Stark Industries.

Satu kotak berisi lengan Iron Man, dan kotak lainnya berisi lengan prostetik berwarna merah dan keemasan untuk Alex Mead.

”Saya mendapat kehormatan memberikan lengan bionik untuk Alex, anak 7 tahun yang paling keren yang pernah saya temui,” tulis Downey Jr dalam akun Facebook-nya.

Lengan bionik ini diciptakan berkat Proyek Kolektif Microsoft One Note dan Limbitless Solutions, sebuah kelompok yang mengembangkan tungkai 3D-cetak terjangkau.

Downey Jr bukan anggota pertama dari Avengers yang membuat impian penggemar muda menjadi kenyataan membahagiakan.

Chris Evans baru-baru ini mengunjungi Rumah Sakit Anak Seattle berpakaian seperti Captain America.

Ini setelah dia memenangkan taruhan Super Bowl melawan Chris Pratt, yang sebelumnya telah melakukan perjalanan ke Boston untuk mengunjungi anak-anak di Christopher Haven berpakaian karakter Star-Lord. (daily mail)

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA


Penulis: Musahadah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved