Kriminalitas di Malang

Bandit di Malang Pecah Kaca Mobil Mini Cooper, Sikat iPhone 5S

Mobil itu milik Kharisma Devi (22), warga Jl Nongkojajar, Malang. Ia menaruh iPhone 5S di dalam mobil tersebut.

Bandit di Malang Pecah Kaca Mobil Mini Cooper, Sikat iPhone 5S
mashable.com
ILUSTRASI: iPhone 5S 

SURYA.co.id | MALANG - Bandit jalanan di Kota Malang masih marak. Begitu ada kesempatan, mereka sikat barang berharga. Itu seperti yang dialami Kharisma Devi (22), warga Jl Nongkojajar, Kota Malang.

Mahasiswi ini kehilangan tas merk Michael Kors berisi uang tunai dan iPhone 5S warna emas setelah mobilnya dibobol pencuri, Selasa (3/3/2015).

Barang-barang milik Devi itu diambil pencuri ketika diletakkan di dalam mobil Mini Coopernya. Mobil kelas premium berwarna violet itu diparkir di depan rumah dan ditinggal sebentar masuk ke rumah.

Peristiwa pencurian baru diketahui ketika ada tetangga yang memberitahu kaca mobilnya pecah. Ternyata, pencuri mengambil barang di dalam mobil setelah memecah kaca bagian depan sebelah kiri.

Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota. Akibat peristiwa itu korban setidaknya mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni, berharap masyarakat lebih waspada. “Harus lebih berhati-hati dan sebisa mungkin menghindari hal-hal yang mengundang kejahatan, jangan meninggalkan barang berharga di tempat terbuka dan tidak aman,” pesannya.

LIKE Facebook SURYA | Follow Twitter SURYA

Penulis: Dyan Rekohadi
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved